TIPS DAN TRIK

Akhirnya Lepas Dari Ketergantungan Alprazolam

Summary

Kenalkan saya Someguy dari Balikpapan Kalimantan timur, beruntng saya membaca artikel ini, saya juga termasuk yang addicted terhadap alprazolam, awalnya saya tidak tahu, pada tahun 2006 saya mengalami pusing yang hebat, berkeringat dingin dan jantung berdebar secara tiba-tiba, akhirnya saya […]

Kenalkan saya Someguy dari Balikpapan Kalimantan timur, beruntng saya membaca artikel ini, saya juga termasuk yang addicted terhadap alprazolam, awalnya saya tidak tahu, pada tahun 2006 saya mengalami pusing yang hebat, berkeringat dingin dan jantung berdebar secara tiba-tiba, akhirnya saya minta diantar ke UGD salah satu rumah sakit swasta di kota saya, ternyata tekanan darah saya meningkat dan vertigo, setelah disuruh istirahat saya diresepkan obat Zypraz 10 bj, mertigo10 bjdan Teravask 10 bj. setelah minum obat oral tersebut semua keluhan saya hilang. setelah habis penyakit kembali terasa dan saya putuskan membeli lansung tanpa resep ke apotik penyakit lansung hilang, tahun 2009 obat zypraz tidak dapat di beli tanpa resep dokter, kata pihak apotik karena ada aturan dari pemerintah tentang pengawasan obat. 2hari setelah tidak menkomsumsi penyakit saya kambuh saya kosultasi ke dokter untuk mendapatkan ketiga jenis obat tersebut diatas dokter yang bersangkutan tidak mau meresepkan salah satu obat yaitu zypraz, saya bertanya kenapa?, dari penjelasan dokter sangat membuat saya shock ternyata obat tersebut termasuk kedalam golongan obat psikotropika jadi selama 3 tahun saya telah meracuni diri saya dengan obat terlarang tersebut. Akhirnya karena tubuh menginginkan obat tersebut sya mencari dokter yang mau meresepkan obat tersebut dan orang yang bisa memberikan saya obat golongan benzediozepine tanpa resep dokter.
Telah lama saya ingin menghilangkan ketergantungan obat ini serta berbagai cara saya tempuh…Hasilnya NOL BESAR, sampai tulisan ini saya buat saya masih mengkonsumsi obat tersebut jadi sudah selama 6 tahun saya meminumnya tanpa henti dengan dosis 0,25 s/d 0,5 mg per perhari….bantulah saya Dok…

16 November Dosis yang bapak pakai masih kecil, tetapi memang jika menginginkan dilepas silahkan dilepaskan dengan teknik yang baik agar menjadi lebih baik buat ke depannya. Bisa berkonsultasi ke psikiater jika perlu. Semoga membantu

21 Desember  Perkenalkan nama saya musthofa dari kediri. Saya punya penyakit yg sama (gred) sudah sekitar 4 thn. Setiap ke UGD selalu di kasih obat mag dan antibiotik.
Kemarin ke spesialis dalam saya di kasih obat pariet 20mg sama zypraz 0.5 mg.
Lebih baek zipraz nya di minum apa tidak ya ??
Sebelumnya terimakasih.

9 April .28 kenalkan sy harry, bdg. ibu sy hampir setahun mengkonsumsi cipralex, setelah itu beliau sadar dan sehat lg. nah bru 3 hari ini kmbuh lg sakitny awalny g bsa tdr trs mulai mual muntah. akhirny sy prgi k psikater dl dan dberi resep obat cipralex lg dan obt racikan yg mengandung alprazolam. setelah dmkn ibu sy jd tdr lg tp yg anehny ko kyk org yg ilang ingatan trs lmes tp klo dbiarkan sndiri tnpa pngawasan dy bs brgerak sendiri. apakah itu pngaruh dr obt trsbut?

11 April .Salam kenal, saya Susan 31 th, saya pernah kena sakit bile refluks pda usia 27th.. selama 2 th saya sakit dan pada masa pengobatan itu dokter pernah kasih saya alprazolam o,5mg selain obat2 lain diantaranya (concor2,5mg, risperdal 2mg, kalxetin 10mg, omeprazole 20mg, propepsasucralfate 100ml) saya minum selama 2 minggu. ketika saya lupa meminumnya badan saya seperti org sakaw, nyeri di kedua tangan,dan cemas yang berlebihan, keluar kamar saja takut. saya bth 3 hari untuk melepas ketergantungan efek obat ini, karena terhambat biaya. untunglah bisa lepas sampai sekarang saya tdk pernah konsumsi obat penenang lagi.

9 Mei. Nama saya Hamidan umur 36thn dan sdh hampir 20thn pakai obat penenang, bila tidak makan satu hari saja, rasa hancur badan saya, mata ga bisa tidur sampai saya makan itu obat, sdh sering coba berhenti, tapi selalu gagal.. TOLONG bantu saya, apa msh bisa hidup normal

16 Juli . Nama saya Hamidan umur 36thn dan sdh hampir 20thn pakai obat penenang, bila tidak makan satu hari saja, rasa hancur badan saya, mata ga bisa tidur sampai saya makan itu obat, sdh sering coba berhenti, tapi selalu gagal.. TOLONG bantu saya, apa msh bisa hidup regular

16 Juli .Perkenalkan nama saya rossie
Saya juga salah satu orang bodoh yg telah menggunakan obat alprazolam..
Awal mula saya meminum obat ini karena saya susah tidur.. Setelah minum obat ini memang benar bisa pulas dan badan terasa enteng di pagi harinya.. Saya sampai lupa kapan pertama kali minum obat ini.. Sampai sekarang ini saya masih menggunakan obat ini.. Ini karena apabila saya tidak meminum obat ini badan terasa lemas, kepala pusing dan akhirnya saya tidak dapat beraktifitas dngan baik.. Karena alprazolam yg harusnya bikin ngantuk, berubah tidak bikin kantuk, tp menyembuhkan pusing dan aktifitas kembali regular..
Saya bingung gimana caranya agar bisa putus dgn alprazolam….
Pleas assist me….
Dosis yg saya gunakan antara 1mg-2mg…

13 November Nama saya rossie
Singkat saja
Saya udah lama menggunakan alprazolam..
Dan fungsi alprazolam udah berbeda bagi saya.. Alprazolam tidak membuat kantuk, tp membuat badan bugar dan bersemangat..
Sering saya mencoba untuk putus, tp gagal karena rasa sakit yg luar biasa..
Tolong bantu saya..
Makasih

13 November . salam hangat Dok, nama saya jajang dominasi di bandung, pertama kali konsumsi obat jenis alprazolam dgn merk dagang calmlet 2mg. saya kerja bagian acounting di sebuah distributor, dgn tekanan kerja dan jam lembur sampai larut malam. memyebabkan saya kurang tidur dan stress. awal tahun 2008 saya berobat ke dokter spkj, sebut adja namanya iwan. ngasih resep obat tersebut 15 btr di tambah sizorill 15 btr, sama luvten 6 btr, dgn konsumsi 2x sehari. mlm luvten half
stress saya hilang, ada rasa nyaman kerja semanggat tidur nyenyak. habis obat malah jadi cemas dan sakit di kepala belakang. jelas tidur ngk bisa, sampai2 ijin kerja. saya kembali ke dokter tersebut dan kembali di kasih obat yang sama 3 jenis tersebt. tidak terasa sampai agustus 2011 saya setia sama dokter tersebut satu minggu sekali. ntah karena apa dokter tersebut tidak mau ngasih resep lagi dan saya di rujukan ke dokter lain sebut saja nama nya rudi. dari dokter rudi saya di kasih resep alprazolam saja. sampai tulisan ini saya buat saya masih konsumsi obat alprazolam dalam jumlah 8 btr merk calmlet 1mg / hari. mohon bantuan nya Dok, karena sudah ber puluh2 kali saya coba berhenti tapi hasil nya nol besar. terimakasih atas semua nya

22 Desember .Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 2 Januari .33 Unknownmengatakan…Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 2 Januari .forty eight Unknownmengatakan…Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 26 Februari .fifty two Unknownmengatakan… Dok, kalau saya baca beberapa artikel yang ada, koq saya jadi heran dan bertanya mengapa kesannya obat-obat anti depresan dan anxietas bukannya membantu meringankan bahkan menyembuhkan secara tuntas pasien tetapi sebaliknya. Bagaimana penjelasannya dok ? Apakah ada yang salah dalam aturan pemakaian ? Terima kasih, dok

26 Februari . perkenalkan saya dr luky, spkj dari pekanbaru. saya temannya dr andri. kebetulan ada pasiennya yg pindah ke pku dan berobat dengan saya. saya ingin memberikan penjelasan sedikit ttg gangguan cemas dan kaitannya dengan alprazolam (xanax, zypraz, calmlet, dsb.) pada dasarnya gejala2 yang dialami oleh sebagian orang itu akibat cemas yg berlebihan, disebut psikosomatik. psikis yg mempengaruhi soma/fisik. bagaimana itu bisa terjadi? tentu ada penjelasannya (silahkan bertanya kepada dr andri, he2x). jika seseorang menggunakan alprazolam utk mengatasi cemas dan gejala2 somatik yg muncul akibat cemas, maka orang tsb akan membutuhkan obat ini terus utk menjaganya tetap tenang dan sehat. sampai kapan? sampai dirinya mampu mengatasi cemasnya. itulah sebabnya perlu ke psikiater spy diajarkan bagaimana bisa mengatasi cemas, termasuk cemas krn ingin lepas dari alprazolam. semakin cemas seseorang, semakin sulit melepaskan diri dari alprazolam sehingga terjadi vicious circle (lingkaran setan). jadi bukan obatnya yg salah, tapi “mindset” ybs. pertanyaannya: mengapa tidak konsultasi ke ahlinya? tentu penderitaan yg dialami tidak perlu sampai berkepanjangan bukan? salam sehat jiwa.

20 Agustus . salam sejahtera dok.. saya laki laki berumur 34 tahun dari bangdung. pada saat ini saya mengkonsumsi metadon dengan dosis 130ml/hari dan alprazolam 6-8mg/hari. ada yang mau saya tanyakan kepada dokter yang terhormat apa yang harus saya lakukan di kondisi saya saat ini yang ingin mengurangi dosis kedua zat tadi sampai bersih di tubuh saya? terima kasih dokter Andri.SpKJ yang terhormat. saran dan nasihat anda sangat membantu sekali dalam menjalani hidup saya kedepan nya nanti.

21 Oktober .Selamat siang dokter. maaf mengganggu, perkenalkan nama saya Nuri. saya punya teman yang akhir” ini mulai mengkonsumsi obat penenang. Mungkin karena tekanan yg berlebihan dari kantor, kampus maupun keluarga. Saya tidak tahu pastinya berapa mg dia mengkonsumsi obat ini dalam sehari, tapi efek kecanduannya sudah ada. Tolong saran dari dokter. Trimakasih

27 Januari . Selamat siang Dokter, saya berhari2 tidak bisa tidur karena tekanan dalam studi saya yang harus cepat selesai. Dua minggu lalu saya datang ke dokter speasialis saraf lalu diberi Alganax 0,5 mg (untuk diminum siang) dan Lorazepam 2 mg (diminum malam sebelum tidur). Dokter mnganjurkan obat itu hanya di minum 2 hari saja. setelah bisa tidur segera hentikan. Bila terpaksa tdk bisa tidur lagi bisa diminum lagi. Sesuai anjuran dokter, saya hanya mengkonsumsinya 2 hari saja. Belakangan ini saya kembali tidak bisa tidur lalu saya konsumsi sehari saja dan bisa tidur. Saya ingin tidur nyenyak tanpa bantuan obat apa pun. Apa saran dokter?

4 April .saya juga sama kecanduan obat aprazolam selama hampir 3 tahun, tapi saya berkeinginan lepas( karena hidup seperti hampa seperti zombie) hari pertama rasanya nya luar biasa gelisah seperti semua masalah akan menghampiri saya, bertemu orang pun takut, hari kedua sama sampai hari hari berikutnya saya lepas dari kecanduan. intinya keinginan & bergaul lah dengan orang2 yang positif thingking. ( jangan sia2 kan hidupmu, karena kita tdk akan menikmati perjalan hidup dengan minum obat penenang, malah seperti mimpi & tidak nyata)

21 Mei . saya juga sama kecanduan obat aprazolam selama hampir 3 tahun, tapi saya berkeinginan lepas( karena hidup seperti hampa seperti zombie) hari pertama rasanya nya luar biasa gelisah seperti semua masalah akan menghampiri saya, bertemu orang pun takut, hari kedua sama sampai hari hari berikutnya saya lepas dari kecanduan. intinya keinginan & bergaul lah dengan orang2 yang positif thingking. ( jangan sia2 kan hidupmu, karena kita tdk akan menikmati perjalan hidup dengan minum obat penenang, malah seperti mimpi & tidak nyata)

21 Mei .Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 22 Mei .56 Unknownmengatakan… bagaimana agar tidak ketergantungan alprazolam? ibu sy 61thn, sdh 10thn an mengkonsumsi obat tersebut bs sampai 8mg perhari. kondisinya skrg lbh parah seperti org linglung. mohon saran bagaimana menghilangkan sugesti dan agar bs terlepas dr obat tsb. trimakasih

22 Mei .Saya pertamakali mengenal alprazolam karena diberikan oleh dokter krn saya menderita sakit maag yg akut.
Tetapi dokter tsb sama sekali tak memberitahu bahwa obat tsb menyebabkan ketergantungan yg luar biasa.
Sampai saat ini saya tak bisa lepas dari obat tsb.
Ketika saya kembali ke dokter tsb, dengan entengnya dokter tsb mengatakan coba ke psikiater saja. (Saya sdh 10 X lebih ke psikiater tapi hasilnya nol besar )
Apakah saya bisa menuntut dokter tsb yg menyebabkan saya menjadi kecanduan ??

7 Juni . dok, saya mengkonsumsi aktif alprazolam selama 4 thn. lalu saya berhenti secara complete, dengan tidak mengkonsumsi sama sekali. saat ini saya sudah 5 bln tanpa benzo dan tidak mengalami efek. namun semenjak 2 minggu saya mulai merasakan cemas, khawatir yang tidak berdasar, dan pada saat tertentu berdiri rasanya mau jatuh. khususnya pada siang hari. rasanya ada beban berat padahal saya tidak mengalami masalah berat. apakah hal2 ini gejala putus obat atau gejala lain? bagaimana cara mengatasinya dok?
terimakasih

3 September . bismilah
mw share aja pengalaman pribadi gue buat kalian semua yg masih konsumsi jenis obat ini.
singkat cerita gue kenal sama obat ini saat gue ada downside yg berat dalam hidup gue,dulu gue konsumsi hingga 4mg perhari sampe2 gue ga inget apa yg gue lakuin saat itu,dalam otak gue tu pikiran nya gmana cara nya beli obat bwt besok,gmana klo obat nya habis,dalam pikiran gue semua nya tentang obat obat obat obat sampe gue jual apapun untuk beli tu obat,badan gue kering kerontang,wajah gue kusem 🙁 .dalam hati gue berfikir ahhh gue pengen hidup normal lagi,gue ga bisa ketergantungan obat ini..lalu gue ambil air wudhu,shalat,dzikir dan gue coba ga makan obat itu sehari dan nyata nya NGERI guys badan gue mengigil padahal ga panas dingin,jalan kaya yg ngelayang,ketemu orang takut,apa2 bawaan nya parno bgt lah,kaya orang yg setengah MATI nyawa serasa setengah melayang di ubun-ubun kepala,gue berfikir mungkin ini yg namanya sakaw,gue lawan itu semua dengan mensibukan diri sendiri anggap aja gue ga kenapa2 anggap aja masuk angin biasa dan yg paling hebat itu saat gue selesai shalat terus BERDZIKIR beeeuh subhanalah tenang nya dan alhamdulilah setelah beberapa hari gue ngelewatin semua itu gue lepas TOTAL sama tu obat sumpah deh ga mw kenal apa lagi konsumsi tu obat lagi..
munurut gue sih yg paling bahaya tuh apalagi bisa menyebabkan kematian adalah bukan saat lo lepas dari obat ini tapi saat lo konsumsi obat ini,kenapa?soalnya lama2 dosis nya naik guys dan yg lo telen itu adalah jenis obat keras!/psikotropika sejenis narkoba! serem kan klo lama2 tu racun ada di tubuh ente.makanya jenis obat ini harus dengan pengawasan ahlinya dokter/psikiater.

sedikit tips bwt kalian yg pengen lepas dari alprazolam

-banyak ibadah mohon ampun sama yg maha kuasa
-banyak bersosialisasi ngobrol ma tmen,keluarga atau pacar dan cari kesibukan sesibuk mungkin,usahakan jangan diem tiduran/ngelamun biar sedikit2 lo bisa hilangin rasa ingin obat itu.
-banyak olahraga,makan teratur,banyak minum air putih,air kelapa,susu
-lo pasti bisa lawan rasa ingin itu!

dan pesan untuk kalian para ABG labil yg masih beli tanpa resep dokter/ilegal hati-hati lohh skrg tuh pokis lagi mantau peredaran bebas obat penenang soalnya lagi marak2 nya tuh,jangan sampai masa depan kalian hancur hanya karna berteman dengan narkoba!,,menurut gue sih mending cepet bertaubat minta ampun sama yg di atas terus belajar yg bener,kerja,bahagiain ortu,nikah,punya anak,hidup bahagia,mati khusnulhotimah 🙂

semuanya balik lagi ke diri masing2,tinggal pilih mw hidup dengan obat/hidup dengan ketenangan 🙂

3 September . Dear All,

Terima kasih atas komentar bapak/ibu di tulisan ini. tulisan ini sejak dibuat memang mempunyai pembaca yg paling byk dibandingkan dgn tulisan sy yg lain.
Berkaitan dgn penggunaan alprazolam, sebenarnya mmg alprazolam digunakan utk memperbaiki masalah kecemasan terutama kecemasan panik. Sayangnya memang obat ini tdk bisa digunakan lama2 krn bisa menimbulkan toleransi. Banyak kasus sering kali pasien menambah dosis sendiri tanpa kontrol dokter dan beberapa memang krn dokternya tdk memahami pemberian obat ini. Ada bbrp anggapan bahwa ketergantungan obat alprazolam ini tdk masalah asalkan tdk terus menambah dosisnya, ada jg yg ingin lepas sama sekali walopun sering kali gagal.
Memang dari beberapa pengalaman klinis, dosis tinggi di atas 2 mg agak sulit lepas begitu saja, bahkan jika dosis terlalu tinggi sampai di atas 4 mg bisa menimbulkan kejang jika dilepaskan tiba2. Baiknya konsultasikan dgn psikiater bagaimana menurunkan dosis alprazolam ini dn akhirnya bisa lepas. Setiap pasien mempunyai perbedaan latar belakang mengapa sampaidia memakai alprazolam dan begitu jg tentunya mempunyai perbedaan dlm penanganannya. Semoga bermanfaat. Salam Sehat Jiwa

24 September .Salam semua…
Perkenalkan nama saya Shendy.

Dari artikel dan komentar yang saya baca, banyak sekali kesamaan yg saya alami.
Sejak tahun 2008 saya dinyatakan menderita penyakit Gastritis sampai setahun saya mengalami gangguan tidur, sampai harus tertidur dengan posisi duduk (itupun kalau bisa tidur)
Sampai akhirnya disarankan ke ahli kejiwaan, dan saya mengkonsumsi Alprazolam, dan hasilnya memang 180° berubah sehat seperti sebelum sakit.
Tetapi dosis saya saat ini sudah mencapai 2mg – 5mg per Hari.

Keinginan saya untuk lepas dari obat tersebut sangat sulit karena efek yg saya rasakan seperti 2008 lalu (KERINGAT, CEMAS, KRAM DARI KEPALA HINGGA KAKI, SAMPAI SELURUH KULIT SAYA PUCAT DAN TERASA BERAT BERNAFAS HINGGA JANTUNG SAYA TERASA NYERI DAN SEPERTI AKAN BERHENTI).

Namun dalam hati kecil saya SANGAT INGIN LEPAS DARI KETERGANTUNGAN.

Semoga saya bisa mengikuti jejak rekan-rekan yg sudah berhasil berhenti tanpa menyiksa diri.

Terima kasih atas artikel dan sharing pengalamannya. Semoga saya bisa menemui Dr.Andri,SpKJ sebagai perantara kesembuhan (BISMILLAH). Dan kita semua terlepas dari ketergantungan obat tersebut. (Aamiin)

27 Oktober .Ngeri kawan. Ini membuat dunia serasa kiamat dan kematian dekat. Hal yang fatal adalah, jika seseorang memaksakan berhenti mendadak dari alprazolam, maka jantung benar2 akan berhenti. Kematian menanti. Cara lepas yg baik adalah di dampingi psikiater. Agar lolos dari kematian akibat sakw alprazolam. Salam sehat jiwa.!

1 November . Ngeri kawan. Ini membuat dunia serasa kiamat dan kematian dekat. Hal yang deadly adalah, jika seseorang memaksakan berhenti mendadak dari alprazolam, maka jantung benar2 akan berhenti. Kematian menanti. Cara lepas yg baik adalah di dampingi psikiater. Agar lolos dari kematian akibat sakw alprazolam. Salam sehat jiwa.!

1 November . Dear Dr.Andri,

Berdasarkan pengalaman saya belum banyak dokter ahli kejiwaan/psikiater yang benar2 paham mengenai bahaya dari penggunaan alprazolam maupun efek putus obatnya. Saya sendiri akhirnya lepas tanpa bantuan dokter sama sekali karena beberapa kali memohon bantuan ke pskiater namun justru disuruh untuk meneruskan mengkonsumsinya karena dianggap belum sembuh atau jika memang mau lepas tinggal di cease saja penggunaanya “paling2 cuma kesakitan (sakaw) 2hari setelah itu regular lagi” saya masih ingat kata2 salah satu psikiater yg saya kunjungi seolah menganggap remeh rasa sakit dari putus obat ini, jelas ini pemahaman yang salah karena sesuai pengalaman saya pernah berhenti mendadak karena kehabisan obat hingga akhirnya kejang2 dan sempat hilang kesadaran sampai akhirnya dibawa ke UGD, saya masih ingat rasa sakitnya sungguh luar biasa bahkan saya ketakutan akan mati waktu itu. Alhamdulillah nyawa saya masih terselamatkan, itupun setelah saya konsumsi alprazolam lagi. Karena kondisi yang semakin memburuk akhirnya saya mencari cara untuk bisa lepas tanpa bantuan dokter yaitu dari web, beruntung saya menemukan banyak information dari forum2 luar juga dari pengalaman para penderita yang senasib dengan saya. Saya akhirnya menggunakan metode tapering-off yaitu penurunan dosis secara perlahan tanpa menggunakan subtitusi golongan benzo lain.

Ironisnya kenapa ya dok sebagian besar (tidak semuanya) psikiater justru sangat minim pemahaman tentang obat Benzodiazepin ini? Padahal pasien yang sudah ketergantungan alprazolam benar2 dalam masalah serius, bahkan nyawa taruhannya. Harapan saya semoga semakin banyak pskiater yang memahami (seperti Dr.Andri) sehingga para pasien yang masih ketergantungan bisa mengantisipasi tanpa harus mengalami kejadian mengerikan yang pernah saya alami.

Salam sehat jiwa.

3 November . Dear All,
sedikit suggestions pengalaman pribadi gw lepas dari Alprazolam, kebetulan kejadinnya belum lama sekitar 2 bulan yang lalu saya mengkonsumsi Aprazolam resep dari salah satu psikaiater di rumah sakit untuk mengobati psikosomatik saya, dikarenakan ketidaktahuan saya tentang obat tersebut akhirnya obat tersebut saya minum dan selang beberapi menit saya langsung tertidur nyenyak dan besoknya saya contemporary sekali. Saya Shock sekali ketika tahu bahwa Obat tersebut masuk dalam golongan Psikotropika dan juga bisa menimbulkan kecanduan dan toleransi, akhirnya obat tersebut tidak saya minum, ternyata 3 hari 3 malam saya tidak bisa tidur mungkin akibat putus oba tapi tidak sampai kejang2 karena dosis yang saya minum 0,5mg/hari masih kecil, dari situ saya terpaksa untuk meminum lagi karena melihat kondisi saya yg mulai bener2 drop, saya pun bisa mencari informasi diinternet tentang alprazolam, dan akhirnya saya menemukan artikel yang ditulis oleh dokter andri, dari situ saya mulai mencari pskiater untuk membantu memberika terapy penurunan dosis, alhamdullilah dari 0,4mg-0,2mg saya tidak mengalami apa2 badan enak dan tidur nyenyak, setelah masuk dosis 0,1mg baru mulai tidak enak tidur jadi sering kebangun bahkan sampai susah tidur lagi, tapi alhamdullilah saya sudah melewati itu semua, sampai tulisan ini saya buat saya baru 2 hari lepas dari Aplrazolam dan alhamdullilah tidak ada gejala putus obat paling tidur aja yang jadi sering gak nyaman.

Tips yang mau putus dari obat:
1. Cari Psikater untuk membantu tapering-off (penurunan dosis secara bertahap)
2. Banyak Berdoa dan Rajin-rajinlah beribadah.
3. Sering minum air putih
4. sering minum air kelapa ijo
5. Banyakin aktivitas biar kalian tidak kepikiran tentang obat itu.
6. Komitmen dan Disiplin yg kuat ketika kalian sedang dalam terapy dari pskiater.

Insyallah lepas dari alprozolam tidak akan sulit.

Salam Sehat Jiwa

3 November . permisi pak numpang curhat
sy mahasiswa yang kacau karena obat
saya pengen minta solusi yang bener2 pak .hidup sy terasa hancur . saat sy menulis komen inipun dalam keadaan cemas ga karuan.ga bisa tidur .nyari2 apa yang bisa bikin tidur tapi tetep suuusaaah.
sebagian besar keluhan saya sama sperti semua .
saya pecandu tramadol dosis tinggi smenjak SMA.mungkin hampir sama sperti obat2an di atas .
mungkin ada solusi lain klo itu obatnya tramadol .
sy kehabisan obatnya .klo mau beli obatnyapun skarang harus pulang kampung .disini ga ada .
saya bingung pak . sekarang rasanya ky pengennya mukul2 dada sendiri trus .terasa nyilu di dada .

12 November .. maaf klo bahasanya ga karuan
mohon sangat balasannya pak .
saya takut orang tua klo harus pergi ke dokter .walaupun orang tua mungkin sudah tau
pergi ke dokter sendiri,saya ga brani .percaya diri saya ancur

12 November . Aku pengguna psikotropika selama 10 thn dan berhenti whole sudah 1 tahun . Berat memang tapi jantung ga brenti dan ga mati. Perbanyak doa dan kesibukan yg positif.

24 November .dok, kalau ciri ketergantukan xanax gmn
apakah 2 minggu meminum xanax sudah berarti kecanduaan..

30 November .Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 28 Desember .41 danielkenmengatakan…Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 28 Desember .42 Unknownmengatakan… dr andri saya sheila saya skg sepertinya terkena withdrawal signs apa yang harus saya lakukan utk mengurangi efeknya. terimakasih

20 Januari .Ibu tinggal di mana, bisa saya bantu? Saya ketergantungan alprazolam hampir 20thn, dan saya sekarang sydah bebas dari Alprazolam.

28 Januari .Assalamu alaikum..
Dear, Dr.Andri,SpKJ,FAPM

Umur sy 33 thn, Untuk keluhan sy kayaknya tmn2 diatas sdh mewakili tentang apa2 sj yg kami rasakan sebagai pecandu alprazolam.
Mewakili tmn2 tentunya kami sangat menaruh harapan besar kepada Dr.andri agar jangan bosan memberikan solusi & lebih mendalami lg terkait bagaimana cara melepaskan diri dari kecanduan kami.. Sehingga kami ttp optimis bisa & bisa untuk lolos dr kecanduan.
Kami sangat berterima kasih atas niat bpk dok..
Mmberikan solusi-solusi terbaik yg Bagi kami niat baik dok. Ini sangatlah mulia…
Semoga dok. Berumur panjang & diberikan pahala yg setimpal…
Amin ya Rabb..
Salam hormat kami
Wassalamu alaikum

1 Februari . Nama dokter yg memberikan mas obat tsb siapa…jgn2 kita pakai dokter yg sama.krn saya jg di depok

17 Februari . Nama saya Alvin saya terkena penyakit anxiousness disorder/panic attack syndrome , saya di anjurkan mengkonsumsi jenis obat riklona atau clonazepam kalau tidak salah , cara supaya tidak ketergantungan ,apa yang harus lakukan dok , saya juga sudah barengi dengan meminum vitamin b kompleks.

4 Maret .Dan saya minum setengah butir Setiap hari dengan dosis 2mg bersamaan dengan vitamin b12.

4 Maret . Nama saya Alvin saya terkena penyakit anxiousness dysfunction/panic assault syndrome , saya di anjurkan mengkonsumsi jenis obat riklona atau clonazepam kalau tidak salah , cara supaya tidak ketergantungan ,apa yang harus lakukan dok , saya juga sudah barengi dengan meminum vitamin b kompleks.

4 Maret . Assalamualaikum wr.wb

Dr.Andri saya punya orang tua sakitnya sudah lama sekitar 10 thn lebih dan selama 10thn lebih itu ibu sama selalu mengkonsumsi obat penanang, yang dulunya amitriplyn, diazepam, canax, dan amlodipine obat darah tingginya itu sesuai resep dokter, dan skrg obat penanangnya ibu saya hanya minum alprazolam, dalam sehari ia bisa 10mg minum alprazolam, pernah masuk rsko, krn kejang dan mengamuk (tidak sadar) selama 3 minggu, dan setelah baikan obat yg dr rsko lama kelamaan dia tidak ingin mengkonsumsinya dan kontrol ke rs lain sendiri yg akhirnya ia bisa mengkonsumsi alprazolam lg sesuai resep dokter yg tadi saya bilang sekarang ibu saya bisa mengkonsumsi 10mg dalam sehari, bagaimana solusinya dok? Terima kasih

14 Maret . yth mas sutrisno
bagaimana cara mas brentiinya ? saya juga ingin brwnti minum xanax ( 0,5 mg X 1 malam)

2 April . Yth : dr. Andri.
saya diresepin dokter konsumsi xanax 0,5 mg X 1 malam sudah hampir 2 bulan ini (mulai 9 februari 2016), karena panic assault.
skarang saya mau brenti minumnya. gimana caranya dokter ?
Terima kasih atas petunjuknya.

2 April .Kasus spt ini perlu penanganan khusus di Psikiater

5 April .Cara yg dilakukan di cerita di atas jg bisa dilakukan dgn bantuan ahli jiwa. Tks

5 April .Perlu bantuan psikiater yg bergerak di bidang adiksi kalau kasus dgn melibatkan methadone

5 April . Ggn tidur bisa disebabkan byk hal. Perlu diketahui dulu dasarny apa. Klo obat tidur bisa dimakan tapi seperlunya saja

5 April . Perlu berkonsultasi ke psikiater

5 April . Tinggi sekali dosisny sampai 8mg apakah ada kondisi medis terkait beliau?

5 April . Klo sdh cease dan tdk menimbulkan masalah artinya tdk ada hubungan kondisi saat ini dgn kondisi pelepasan alprazolam. Tapi mgkin ggn cemasnya masih kurang terkendali

5 April  Tanyakan pd dokter yg memberikan. Sebaikny berkonsultasi ke Psikiater. Berhenti harus pelan pelan dan bisa jg dgn substitute obat lain. Tapi intiny coba konsultasikan dulu penggunaanny dgn dokter yg memberikan

5 April . Sbrnya pemberian obat alprazolam oleh dokter paling byk diberikan oleh dokter non psikiater. Penggunaan obat ini mmg diperuntukkan utk byk kasus gangguan cemas hanya sayangnya byk dokter memahami farmakodinamik obat saja (indikasinya saja) tanpa memahami farmakokinetiknya. Itulah yg kdg berbeda antara satu dokter dgn dokter lainnya

5 April .Biasanya cukup dgn terus fokus dan ttap melakukan aktifitas biasa. Kunjungi psikiater bila merasakan tdk nyaman yg sangat

5 April . Tulisan tulisan sy sbnrny berupaya mencegah pemakaian yg tdk tepat. Kebetulan tadi pgi baru buat tulisan kembali ttg ini. Semoga bermanfaat. Cek di timeline FB atau Twitter @mbahndi

5 April .Banyak sekali konsumsinya ya. Teknik apa yg sdh dilakukan? Semiga bs segera lepas. Ke RSKO sdh tepat

5 April .Dok, saya kebetulan pengguna dari manfaat obat alprazolam. Ada alasan khususu pada manusia kenapa manusia menciptakan ini obat dan ini bukan hal yg tdk lazim. Bukan dampak negatif yg saya rasakan. Bahkan saya berfikir sekalipun tercandu dan kalaupun berujung pada kematian, saya pastikan bukan karena konsumsi obt trsbt melainkan takdir kita.
Bila kita merubah mindset yg positif pada efek alprazolam dlm kebutuhan kita sehari2 adalah hal yg menghasilkan positif. Ibarat kita perlu pakaian untuk bersosialisasi atau mudahnya, kita perlu mengunyah makanan untuk menelan makanan dgn baik. Saya setiap hari menggunakan alprazolam dlm kerjaan saya yg selalu dlm tekanan. Pertanyaannya bukan bagaimana cara melepas dri obat tersebut, melainkan mengapa sulit sekali menda0atkan obt trsbt tanpa harus keluar uang konsultasi ke Dr. Jelas saya tdk sakit. Krn sangat mudah bagi saya untuk melepas ketergantungan ini.
Justru dgn saya lepas, saya ga bisa kerja dan menafkahkan anak2 yatim piyatu dan pengemis di jalanan.
saya harapkan Dr. Andri bisa memberikan seauatu legalitas atau green move agar saya ga susah beli obt trsebut.
Thanks Alprazolam

23 April . Assalamualaikum wr.wb
Dr Andri
Saya mau berkonsultasi terkait kondisi ibu saya (saat ini 71 Tahun). Sekitar tahun 1993 ibu menderita maag dan diberi obat racikan yang terdiri dari : librax tb half,sponderil mg a hundred twenty five, diazepam mg 2, dan papaverin mg 20. obat tersebut dikonsumsi sehari sekali selama 20 tahun.Tahun 2013 karena maag ibu sudah sembuh kami menyarankan untuk berhenti konsumsi obat tersebut.
Kondisi ibu menjadi tidak menentu,kecemasan berlebihan, meyakini hal yang tidak terjadi, tidak mau beraktivitas (mandi, makan, ibadah),lebih banyak tiduran,cenderung menyendiri, memikirkan diri sendiri,dan tidak punya semangat hidup. apa yang harus dilakukan ya dok, agar kondisi ibu saya bisa menjadi “regular” dan “lumrah” lagi. apakah hal ini terjadi karena usia yang sudah tua atau karena efek obat yang dikonsumsi dalam jangka panjang.
sebagai informasi dok, konsumsi obat dihentikan 4 bulan setelah ayah saya meninggal
Mohon masukan dan sarannya……terima kasih banyak

26 April . hi alvin . sy jg penderita yang sama seperti kamu . sy jg msh ketergantungan obat penenang . oya kalo blh tau dr andri praktek dimana aja jadwal nya ? thx

4 Juli . hi alvin . sy jg penderita yang sama seperti kamu . sy jg msh ketergantungan obat penenang . oya kalo blh tau dr andri praktek dimana aja jadwal nya ? thx

4 Juli .Lebih baik berhenti saya juga mengalami hal yang sama.sekarang saya sudah berhasil lepas Dari golongan bezodiazepin tanpa bantuan dokter.kuncinya adalah sugesti kita.meskipun awal nya saya rasa tidak mungkin ternyata saya berhasil.

8 Agustus .Pa Felix Salam kenal…saya ridwan.saya juga sudah berhasil lepas saat ini Pak.mohon data nya Pak Felix tips untuk mempertahankan agar tetap terhindar Dari alprazolam DLL Pak.mohon bantuan nya untuk saling berbagi ini contact saya Pak Felix saya butuh teman untuk berbagi cerita dan untuk mempertahankan saya untuk terhindar Dari alprazolam DLL.

8 Agustus . Setuju…ternyata gw gk sendirian…ge juga gk mau kenal lagi ama obat2an jenis alprazolam clonazepam DLL.karena tingkat kecanduan nya lebih hebat Dari narkotik.saat minum obat ini,,sontak saja seketika semua masalah dengan instan teratasi.namun sesungguh nya Di saat putus obatlah kalian berada dalam masalah yg sesunhhuhnya.beruntung saya berhasil lepas juga.gak mau lagi deh coba2 obat ini lagi.3tahun ketergantungan obat ini bukan hal mudah bagi saya untuk bisa lepas.beruntungnya saya bisa lepas…Messi Harus mengorbankan waktu berharga saya selama satu bulan terkurung diam Di dalam rumah.

8 Agustus Semua rata2 berawal Dari dr umum yg meresepkan obat ini.seperti hal yang saya alami.akibat putus Dari ectacy saya mengalami depresi sampai2 saya sering menyakiti diri sendiri.dan saya memutuskan konsultasi ke dokter umum.dan awal nya saya di berikan resep alganax 0,5 saya pun merasa cocok dan lama2 jadi ketagihan sampai akhirnya dengan mudah dokter unum itu bilang sama saya untuk rehab aja karena saya udah ketergantungan dan akhirnya saya Di tolak berobat dan saya pun merasa hancurlah hidup saya tanpa obat ini…sampai 3tahun tak Di sadari saya hidup untuk mencari obat ini.beruntung nya saya bisa berhenti…ibarat saya terbangun Dari mimpi buruk dan saya bangun Dari tidur saya selama 3thn lamanya,,,karena selama 3thn saya sudah mengorbankan semuanya untuk obat ini..apapun alasanya obat ini adalah bom waktu dan lingkaran setan…yang kapansaja bisa meledak dan bisa menjerumuskan kita pada dunia khayalan..

8 Agustus .. Sayangi jiwa mu say goodbye to alprazolam DLL .lihat dan nikmati masa depan mu tanpa khayalan.hadapi kenyataan itu kunci yang terbaik…karena alprazolam membuat kita hidup Di dalam dunia khayalan kita sendiri

8 Agustus .Dokter andri mohon dijawab ya, tadinya saya cuma sakit mual2 kedokter mana2 gak sembuh. Tanggal 29 juli saya ke dokter penyakit dalam,, dikasih obat racikan zypraz colbazam dll 15biji sama obat mualnya. Kalo saya itung2 zypraznya cuma kena 0.a hundred twenty five gram… saya minum obatnya 9 biji aja karna sakit mualnya sudah sembuh. Nah yang jadi masalah setelah 2 hari tidak minum badan saya jadi gak genah,jadi takut, kepala pusing sekali. Tapi masih bisa saya tahan. Sampai sekarang(2mingguan) efeknya masih ada tapi gak separah seminggu pertama….
Tapi saya sudah putuskan gak akan minum obat itu lagi (masih sisa 6)
Sekarang saya jadi sering olahraga rutin 30 menit pagihari dan 30 menit sore hari. Dan selalu beribadah dzikir dll. Karena badan menjadi lebih enak dan tidak merasakan efeknya.

Nah yang saya mau tanyakan,, apa keputusan saya untuk berhenti minum obat ini benar? Kalo efek2nya jujur saya masih bisa tahan,, cuma berapa lama sampai benar2 akan hilang?
Apa saya perlu ke dokter yang sama untuk menceritakan apa yang saya alami?
Saya ingin cerita ke dokter untuk mendapatkan sugesti positif bahwa memang itu cuma efek samping saja dan akan hilang dengan sendirinya. Tanpa harus di kasih obat yang sama (dengan pengurangan dosis)
Karena saya tidak mau lagi mengalami seminggu pertama setelah tidak minum obat itu.

Terima kasih dokter andri

28 Agustus . BENAR.. itu beberapa pengaruh dari obat tersebut.
Saya termaksud pengguna obat2 tsb, saya dapat dengan mudah di kios pinggir2 jalan.. Saya sudah 1 minggu tidak meminum nya, dan itu benar2 bukan hal yg remeh pak.. saya harus mengorbankan semua nya, bahkan pekerjaan yg selama ini saya tidak bisa saya kerjakan jika belum menggunakan nya.
HEBAT BUKAN ???
Awal nya saya coba itu seperti PIL KOPLO (BK, MEGADON, NIPAM, LEXOTAN, DLL)
Tapi efek nya jauh lebih hebat dari golongan jenis mereka..
Ironis nya.. saya mendengar mereka “si penjual obat”, mereka belanja di pasar obat pramuka dan menurut mereka di sana semua ada major.. sampai tukang parkir major obat seperti ini.
Jujur saya berherti menggunakan obat ini sejak salah satu teman (si penjual obat) di tangkap polisi minggu lalu..
Obat ini memiliki efek samping yg lebih hebat dari pada morfin / putaw (mereka menyebutnya SAKAW).
Menurut pengalaman saya, obat ini tidak boleh beredar lagi.. atau anak cucu bangsa bisa teracuni obat ini.
NAUJUBILLAHIMIN DALIK !!

19 September .selamat malam dok. baru td siang 28 sept 2016 sy berobat karna dada saya nyeri, berasa panas dan nafas berat (sesak)..dari hasil diagnosa dokter setempat (rscm jkt) penyakit yg sy derita sm persis seperti di e mail yg dokter posting, yaitu GERD kondisi diman asam lambung tinggi, oliklinik penyakit dlm dsb.. saya mendapatkan 3 obat.. vometa 10mg, xanax 0.25mg (diminum 2tablet jadi 0.5mg), omeprazol 20mg..

pertanyaan saya, dari ketiga obat tersebut obat mana yg sebaiknya saya abaikan? terima kasih

28 September . selamat malam dok. baru td siang 28 sept 2016 sy berobat karna dada saya nyeri, berasa panas dan nafas berat (sesak)..dari hasil diagnosa dokter setempat (rscm jkt) penyakit yg sy derita sm persis seperti di e-mail yg dokter posting, yaitu GERD kondisi diman asam lambung tinggi, oliklinik penyakit dlm dsb.. saya mendapatkan 3 obat.. vometa 10mg, xanax 0.25mg (diminum 2tablet jadi 0.5mg), omeprazol 20mg..

pertanyaan saya, dari ketiga obat tersebut obat mana yg sebaiknya saya abaikan? terima kasih

28 September . sore dok,,nama saya sudi,,saya mengonsumsi alpazoram dari thn ,setlh itu direhab selama 1 thn dan sembuh,selama masa 1 thn saya diberi obat abilify,,dan sampai skrg saya msh mengonsumsinya,, yg mau saya tanyakan,, skrg stlh saya sembuh ada 1 keganjilan yg ada di setiap hari yaitu saya sering menguap,, dalam 5 mnt saya bisa menguap sampai 10 kali,,dan dalam 1 hari bisa sampai puluhan kali menguap,,apakah dokter pernab menjumpai pasien dgn gejala menguap puluhan kali setiap hari setlh tdk mengonsumsi alpazoram,,, tolong dok solusinya,,saya tdk tahu hrs bagaimana lagi mengechek keadaan saya yg srg menguap di pagi hari,siang,maupun malam,,thkzzz dok,, ini email saya:

29 September . Setuju hidup tidak akan berakhir tanpa alprazolam…justru sebaliknya saya lebih bahagia ketika saya terbebas dari alprazolam,dibandingkan di saat dulu saya masih ketergantungan. jika tidak keberatan untuk saling berbagi hal positif saya sertakan no contact saya pak.

2 Oktober . Betul dunia gk berakhir tanpa alprazolam.semua hanya ketakutan yg berlebihan dalam diri kita saja dan itu effect ketergantungan aja.3 tahun kecanduan dan stop pelan2 juga bisa dan berhasil

2 Oktober .Senang dan bersyukur bisa bebas dari alprazolam,ditambah komentar 2 sahabat yang sudah berhasil berhenti ketergantungan.bagi yang belum berhasil semangat terus,selama ada keinginan yang kuat pasti bisa berhenti kok.asalkan sabar secara perlahan pasti berhasil.tidak ada yg tidak mungkin asalkan kita rajin memohon yang terbaik kepada Tuhan.bagi teman teman yang sudah berhasil maupun yang berhasil saya ingin bertukar pikiran dengan sahabat semua itu contact saya semoga sahabat bisa berbagi pengalaman nya untuk menambah motivasi bagi saya untuk tetap terhindar dan terjaga dari alprazolam.salam sehat jiwa

2 Oktober .Setuju,,,harus nya undang2 untuk penyalah gunaan tentang psikotropika jenis ini di kaji ulang untuk ancaman hukumannya.agar obat2an ini tidak beredar luas di pasaran.effect jera mungkin bisa mengurangi peredaran bebas obat ini di luaran.jangan sampai obat anti-depresan menjadikan orang yang sehat menjadi sakit.

2 Oktober .Senang dan bersyukur bisa bebas dari alprazolam,ditambah komentar 2 sahabat yang sudah berhasil berhenti ketergantungan.bagi yang belum berhasil semangat terus,selama ada keinginan yang kuat pasti bisa berhenti kok.asalkan sabar secara perlahan pasti berhasil.tidak ada yg tidak mungkin asalkan kita rajin memohon yang terbaik kepada Tuhan.bagi teman teman yang sudah berhasil maupun yang berhasil saya ingin bertukar pikiran dengan sahabat semua itu contact saya semoga sahabat bisa berbagi pengalaman nya untuk menambah motivasi bagi saya untuk tetap terhindar dan terjaga dari alprazolam.salam sehat jiwa

2 Oktober .Betul dunia gk berakhir tanpa alprazolam.semua hanya ketakutan yg berlebihan dalam diri kita saja dan itu effect ketergantungan aja.3 tahun kecanduan dan cease pelan2 juga bisa dan berhasil

2 Oktober .please assist me…
saya yudi .bandung
bagai mana cara nya lepas dr obat obatan yang saya kosumsi sekarang.
karna ini sangat menyiksa.
obat yg saya konsumsi adalah dumolid.sama amitripilin

5 Oktober .please help me…
saya yudi .bandung
bagai mana cara nya lepas dr obat obatan yang saya kosumsi sekarang.
karna ini sangat menyiksa.
obat yg saya konsumsi adalah dumolid.sama amitripilin

5 Oktober .please help me…
saya yudi .bandung
bagai mana cara nya lepas dr obat obatan yang saya kosumsi sekarang.
karna ini sangat menyiksa.
obat yg saya konsumsi adalah dumolid.sama amitripilin

5 Oktober . Selamat pagi semua, sy menulis ini hanya ingin tidur dan kembalinya rasa percaya diri dan tindakan dalam kehidupan sehari hari. Sy pengguna obat sejak kelas 6 sd, sampai saya ketemu dengan yg namanya alprazolam, mungkin pertama yg saya temukan alganax 0,5 dan kemudian camlet 2mg, sekarang saya masih konsumsi xanax 1mg karena saya pernah coba 1bln putus saya susah tidur dan hilang rasa percaya diri serta tindakan, entah kenapa saya konsumsi xanax 1mg tidak ada reaksi dari obat tersebut seperti sekarang ini keadaan saya. Saya minta bantuan nya sebelumnya saya ucapkan terimakasih, saya imam umur 31th sudah keluarga, saya mohon tolong saya.

7 Oktober .Selamat pagi semua, sy menulis ini hanya ingin tidur dan kembalinya rasa percaya diri dan tindakan dalam kehidupan sehari hari. Sy pengguna obat sejak kelas 6 sd, sampai saya ketemu dengan yg namanya alprazolam, mungkin pertama yg saya temukan alganax 0,5 dan kemudian camlet 2mg, sekarang saya masih konsumsi xanax 1mg karena saya pernah coba 1bln putus saya susah tidur dan hilang rasa percaya diri serta tindakan, entah kenapa saya konsumsi xanax 1mg tidak ada reaksi dari obat tersebut seperti sekarang ini keadaan saya. Saya minta bantuan nya sebelumnya saya ucapkan terimakasih, saya imam umur 31th sudah keluarga, saya mohon tolong saya.

7 Oktober . Iya, sy juga sdh mengkonsumsi alprazolam sdh 8 bln, apa solusinya dok, spy bisa tertidur tanpa alprazolam

9 Oktober . Iya, sy juga sdh mengkonsumsi alprazolam sdh 8 bln, apa solusinya dok, spy bisa tertidur tanpa alprazolam

9 Oktober . Salam dok, saya ingin tanya. Adik saya masih SMA, ia kecanduan tramadol karena pengaruh pergaulan. Sejak ia sering mengkonsumsi obat itu, emosinya sering tidak terkontrol, seperti punya 2 kepribadian dan parahnya sering pingsan bahkan kejang. Bagaimana cara untuk menyembuhkannya ya dok?

13 Oktober . jual obat penenang | Harga per Box :
Alprazolam 1mg oto : 650 .000 (isi 10 strip)
Riklona : 1.100.000 (isi 10 strip)
Calmlate 2mg : 1.200.000 (isi 10 strip)
Rivotril : 950.000 (isi 10 strip)
Merlopam : 620.000 (isi 10 strip)
Frixitax : 750.000 (isi 10 strip)
Prohyper :450.000 (isi 3 strip)
Ritalin 20 MG : 1.100.000 /botol isi 30 butir
Decazepam Perbotol : 320.000 / Isi 100 Butir

6 November .Heh tai lu jangan jualan obat di akun ini, elu ngerusak generasi bangsa, lu pengen gua tembak mati, gw di cybercrime, gw tau lu dmn skrg, bangsat lu…. maaf dokter andri sebelumnya.

6 November . Maaf dok bagaimana kalok mau konsultasi. berobat buat minta resep cleozapam/riklona 2mg, masalahnya saya sering depresi, susah tidur,

19 November . Selamat siang dok,saya pasien dokter psikiater,sudah lebih dari 20thn.sekarang ini saya dikasi obat buat pagi racikan yg isinya aprazolam 1mg,clobazam 10mg,valdimex 10mg dan serlof 50mg,klo buat siang saya dikasi xanax xr,trus klo buat sore saya minum obat yg sama racikan (pagi).klo obat yg dosisnya seperti yg saya sebut di atas udah saya minum jangka waktu yg sangat panjang awalnya biasa2 saja.yg saya ingin bertanya ke dokter,sudah 2 minggu ini sekarang obat yg saya minum jam 7 buat pagi tahannya cuma sampai jam 9 setelah itu badan rasanya menggigil dan tulang2 semua pada nyeri,tadinya obat buat siang terpaksa saya minum xanax xr 1mg,enak di badan cuma sebentar dok.kurang lebih jam 3 terpaksa saya harus minum obat racikan lg dan tahannya cuma bisa beberapa jam saja trus rasa sama seperti yg saya sebut di atas.beginilah dok tiap hari yg saya rasakan sekarang minum obat mata ngantuk trus tidur,klo bangun bukannya dapat tidur pules tapi karena badan sudah minta obat lagi.saya udah konsultasiin melalui WA ke dokter psikiater karena saya sudah ga brani lagi keluar jawaban dokter yang sudah menangani saya selama 20thn SUDAH nyerah dan ga bisa lagi ngasi obat atau naikin dosis,saya kecewa dgn ucapannya. Saya mohon petunjuk dari dokter andri kemana lagi saya harus berobat,sudah putus asa saya rasanya dok.saya ibu rumah tangga umur forty six thn,suami saya tdnya juga pasean yg sama dokternya tapi klo dia minum obat aprazolam 1/2mg x 3 satu hari itu jg udah berjalan selama18thn.sekali lagi saya mohon petunjuk kemana saya harus berobat dok terimakasih

21 November . Saya diponis penyakit bellpasy mata sebalah kanan sm dokter dikasih obat halloferidol 2×1/2 sm coblazam 1x mlm meloxicam 1×1 . Pertanyaannya jarak dr minum halloferidol dg coblazam brp jam? Seandainya coblazam tdk sy mkn ap tdk mengurangi hasiatnya,soalnya tidur dy normal2 sj g ad masalah krn sy males klu minum penenang malah ht g tenang kadang lg tifur bangun kaget. Mksh

24 Desember .Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 29 Desember .13 Zulfa Afria Ningrummengatakan…Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 29 Desember .14 Unknownmengatakan… Pagi dok.. Saya rani saya penderita lupus saya terkena kalsifikasi di kepala yg membuat saya susah tidur… Saya di beri zolmia 10 mg saya mau berhenti dok dari obat itu karna saya terpukul melihat suami saya menangis gk mau kehilangan saya karna obat obat tersebut… Mhn bantuannya dok

2 Maret . Slamat malam dok saya mau tanya, sebelumnya saya mau cerita dulu awal mulanya. Ayah saya dulu pada tahun 2014
Mengalami sakit. Yang dirasa itu badan terasa dingin dan ga bisa tidur. Ahirnya berobat ke dokter A di fonis lambung= di kasih obat+alprazolam
Terus ga kunjung sembuh ayah saya konsultasi lagi di kasih obat+ alprazolam karena sudah 2 kali ga ada peurubahan ahirnya pindah ke dokter B= di dokter B ayah saya di fonis GEJALA DEPRESI= di kasih obat + obat buat tidur. Tiga kali berobat setiap obat habis penyakit kambuh lagi. Ahirnya Pindah ke dokter C. di dokter c di fonis flek paru paru tanpa hasil ronsen.
Brobat jalan selama 6 bulan. Dua minggu sekali di suruh kontrol. Baru 2 hari ayah saya balik lg ke dokter c karena keluhan tidak bisa tidur. Ahirnya di kasih alprazolam dan sampai hampir 6 bulan tidak ada perubahan yg di rasa pusing, dingin, ga bisa tidur, mual yg tidak pernah di sertai muntah selalu datang ketika habis obat. Ahirnya memutuskan untuk berobat ke rumah sakit di luar kota untuk cek darah, rontgen, n usg dan hasil normal semua. Semenjak itu ayah saya sudah pasrah
Dan memutuskan pulang. 2 minggu tidak makan obat apapun ayah saya tiba mengalami sesak napas tiba tiba dan di rawat di rumah sakit terdekat. Karena tidak bisa tidur ayah saya minta obat tidur. Karena keluhanya pusing mual sesak napas ahirnya di fonis lambung lagi. Satu minggu tawat inap sedikit ada perubahan + di sambung obat jalan tapi setelah obat jalan habis yg di rasa kembali datang. Dan di hari ke 3 ayah saya mengalami sesak napas yg sama dan disertai tremor ahirnya di bawa kerumah sakit swasta yg cukup ternama.
Di situ melanjutkan berobat lambung.
Rawat inap selama 8 hari. Dan dokter menyimpulkan ayah saya tidak menderita lambung dan tidak menderita paru paru. Karena dari kesimpulan di kasih obat lambung tidak nampak ada perubahan. Namun ketika di kasih obat tidur ayah saya normal seperti orang yang tidak sakit. Ahirnya dari situ ayah saya dirujuk untuk ke dokter kejiwaan di margono purwokerto. Dan lama berobat sampai hari ini hampir 2thn ayah saya tidak tahu apa yg sebenarnya sedang di alami. Cuma ada perkembangan positif dan sekarang sudah penurunan dosis makan obat sebulan sekali… Cuma kadangan klo ada yg di rasa berat seperti mual,perut kram pusing ayah saya kadang ketakutan sama yg di rasa.
Yg saya mau tanyakan harus gmn kah ayah saya. Dan harus gimanakah saya sebagai anak biar apa yg di derita ayah saya bisa cepat selesai[penurunan dosis] ? Makasih sebelumnha

4 April .sedia riklona dumolid alprazolam tmd/hexymer toples/botol DLL, hati2 sekarang banyak penipu percuma kirim foto ini itu ujung ujungnya di tipu, mending yg jelas jelas aja.
PIN BB D95F1E8F
NO TLP/WA April .12 Rizky Pet Salon and Groomingmengatakan… Saya dukung pak Imam harry

2 Mei  Pakai program pemerintah pak pakai BPJS.. Cari Psikiater yg cocok dengan bapak, pasti sembuh pak.
kalau bisa ganti dengan obat jenis lain seperti diazepam atau traping off..

2 Mei .Pakai program pemerintah pak pakai BPJS.. Cari Psikiater yg cocok dengan bapak, pasti sembuh pak.
kalau bisa ganti dengan obat jenis lain seperti diazepam atau traping off..

2 Mei .List Boti

Ready Obat antidepresan / andep
– Riklona (Clonazepam)
– Dumolid (Nitrazepam)
– Alprazolam Mersi
– Alpra dexa
– Alpra kf
– Valdimex
– Merlopam
– Valisanbe
– Trihex Yarindo
– Heximer
– Tramadol Dexa
– Tramadol Promed
– Tramadol Pot
dll

5 Mei . List Boti

Ready Obat antidepresan / andep
– Riklona (Clonazepam)
– Dumolid (Nitrazepam)
– Alprazolam Mersi
– Alpra dexa
– Alpra kf
– Valdimex
– Merlopam
– Valisanbe
– Trihex Yarindo
– Heximer
– Tramadol Dexa
– Tramadol Promed
– Tramadol Pot
dll

5 Mei  List Boti

Ready Obat antidepresan / andep
– Riklona (Clonazepam)
– Dumolid (Nitrazepam)
– Alprazolam Mersi
– Alpra dexa
– Alpra kf
– Valdimex
– Merlopam
– Valisanbe
– Trihex Yarindo
– Heximer
– Tramadol Dexa
– Tramadol Promed
– Tramadol Pot
dll

5 Mei .List Boti

Ready Obat antidepresan / andep

– Riklona (Clonazepam)
– Dumolid (Nitrazepam)
– Alprazolam Mersi
– Alpra dexa
– Alpra kf
– Valdimex
– Merlopam
– Valisanbe
– Trihex Yarindo
– Heximer
– Tramadol Dexa
– Tramadol Promed
– Tramadol Pot
dll

5 Mei . Smg ayah mas Toni diberi kesembuhan oleh Allah swt. Saya juga pernah merasakan badan menggigil dan sulit tidur. Kata psikiater itu salah satu akibat dari kecemasan/panik. Awalnya utk tidur diresepin zolta half pill. berlabgsung sktr 4-5 hari, selebihnya sy bs tidur nyenyak tanpa obat. Saya disarankan utk berdamai dgn sgl beban pikiran. dan jgn terlalu over berpikir negatip ttg penyakit tsb krn malah bisa jadi pemicu. Ttp konsultasi dgn dokter dan yg utama perbanyak ibadah dan Doa kpd Allah. Saat ini utk cemas sy msh konsumsi clobazam generik (2×1) 10mg. Krn kesulitan mendapatkan frisium. Sdh nanya ke bbrp apotik.. kosong. Pengen diskusi dgn dr Andri ttg tappering off.

15 Mei . Dok sya jg pnya kendala susah tdr…bln jan lalu sya prnh ke psikiater. Lalu diberi obat zypraz 0,5 yg di minum 2X yaitu siang dan malem. Tetapi sya mnum nya kalau malem aja. Sya smpet brhnti. Dan bln mei ini sya ke psikiater lg. Dan diberi zypraz 0,5 yg diminun skli utk malem. Sya minum kmbali zypraz krn sya mngalami kcmasan krn gk bsa tdr. Tp wlopun sdh mnum zypraz 0,5 sblm tdr. Sya msih sering trbngun bbrp X dok. Bagaimana ya dok solusinya?

25 Mei .Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Hariyati Dewi Tki Hongkong, saat menulis ini saya teringat reminiscence masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya saya menemukan jalan /solusi melalui Program Pesugihan Dana Gaib Tanpa Tumbal. saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Dengan keyakina dan keberania saya ikut bergabung untuk mengikuti Program Pesugihan Dana Gaib Tanpa Tumbal dan memohonkan dana sesuai kebutuhan dan kesanggupan saya. Cuma dalam waktu 1 hari 1 malam saya mendapat telpon dari pihak Program tersebut, Alhamdulillah dana yang saya mohonkan sudah cair dan sudah dapat saya gunakan untuk melunasi hutang. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi
Ki Witjaksono: Atau kunjungi website

ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya

4 Juni . Dok, skrg ibu sy kakinya susah kalau dipakai jalan sering sakit dan cepat letih. Dokter yg skrg udah 2 bulan memberikan obat alprazolam, risperidon, alganax, clozapine, merlopam. Dokter, tolong bagaimana untuk ibu sy bs lepas dr ketergantungan obat2 seperti itu, dosis yg ibu sy minum sdh tidak sesuai dengan yg seharusnya terulis, sy sedih lihat keadaan ibu sy yg semakin lama semakin lemas dengan terjebaknya dia dlm ketergantungan obat tidur. Dok, tolong sy hrs bagaimana

2 Juli .Dok, yg sy tidak mengerti, knp ibu sy jd mengkonsumsi obat2 seperti itu pdhl awalnya keluhan ibu sy hanya susah tidur.tp skrg byk sekali obat sejenis itu yg ibu sy konsumsi dlm dosis tinggi, ibu sy skrg sangat menderita, tolong pulihkan keadaan ibu sy, dok..

2 Juli .Hidup itu benar-benar hal yang indah jika Anda memiliki orang yang Anda cintai dan mencintaimu kembali. Terima kasih Tuhan Okosu. Saya akan terus menceritakan dunia karya indah Anda untuk saya. Saya tidak akan pernah berhenti mengatakan kepada dunia bagaimana parut dan kekuatan Anda. Ini adalah ceritaku.

Sebuah kebenaran saya tidak pernah percaya pada kekuatan religious dalam bentuk apapun. Tapi sekarang saya percaya karena saya telah mengalami kekuatan tuhan Okosu dalam pernikahan saya. Saya tinggal bersama suami saya dengan gembira bersama putra kami yang berusia 12 tahun. Kami saling mencintai dan berbagi hadiah. Hubungan kami adalah iri di antara teman-temanku. Saya adalah wanita paling bahagia di bumi sampai Iblis datang di antara kita melalui wanita lain yang menggunakan pesona cinta pada suami saya. Suami saya mulai memperlakukan saya seperti saya tidak lagi penting baginya. Cintanya padaku sepenuhnya berkurang. Aku begitu down solid. Untuk memotong cerita panjang pendek, Di internet saya melihat berbagai testimoni tentang dewa tuhan Okosu ini. Ada yang mengatakan bahwa dia menyelamatkan pernikahan mereka, ada yang mengatakan bahwa dia membantu mereka mendapatkan pekerjaan dengan baik dan membuat mereka kaya beberapa mengatakan bahwa dia menyembuhkan penyakit. Yang satu mengatakan bahwa dia membantunya memenangkan undian. Ini luar biasa lalu saya memutuskan untuk mencoba pria ini. Saya menghubungi dia di nomor yang namanya + dan dia mengatakan kepada saya bahwa suami saya berada di bawah mantra wanita lain dan dia bisa mematahkan mantra itu dan sekarang suami saya kembali bersamaku setelah 8 bulan berpisah. Kita hidup bahagia seperti dulu dan anak kita bahagia. Semuanya bekerja dengan baik untuk kebaikanku Saya akan terus menceritakan dunia karya bagus Tuan. Tuhan terus menggunakan Anda untuk membantu orang-orang di dunia ini.

Tuhan okosu juga mengatakan bahwa ia bisa memecahkan banyak masalah lain seperti

Membangun kembali Pernikahan yang rusak

Bawa kembali mantan mu

Membantu mendapatkan pekerjaan dengan baik

Memenangkan Undian

Menyembuhkan banyak penyakit dan banyak perbuatan baik lainnya.

13 Juli . Dok, saya sudah lama minum obat risperidone dan heximer selama 12 tahun..kalo gk minum obat itu gk bisa tidur dan pikiran kacau dan ngomong2 sendiri, semakin lupa..akhir2 ini perut kanan atas dan kiri terasa nyeri bahkan kalo gk dibarengi minum kunyit, perut bagian tersebut terasa nyeri..bagaimana solusi dok..apa bisa berhenti minum dan regular lagi (selama ini masih kontrol ke dokter psikiater) trima kasih sebelumnya dok..semoga bisa memberikan solusi kepada saya

20 Agustus . Apra dan Benzo lepas dari ku dalam waktu seminggu terapi sendiri. sayangilah hidup anda, saya 20 tahun terjerat sama obat2 penenang, kali ini saya jadi pemenang. ada beberapa saran akan saya bagikan pada kalian terutama yg lagi cari data untuk melepas barang tsb, pertama tama anda harus ada TEKAD dan KEMAUAN pada diri sendiri, kalau belum ada akan sia sia, perbanyak doa2 (sesuai dengan Agama masing2) minta belas kasihan padaNYA dan bertobat, juga bertobat pada orang yg paling dekat dengan kita, ibu kandung atau istri contohnya, karena orang2 tsb akan tetap setia disamping saat kita waktu kita tak berdaya, itu adalah modal utama kita. cari waktu 2 minggu lamanya untuk terapi ini, usahakan tidak ada janjian sama orang lain, pil pil sisa jangan kasih orang tapi buang ke closet. siapkan susu murni 2gelas sehari, jeruk nipis secukup nya, diatur jaraknya air minum 3 liter wajib dihabiskan dalam sehari agar tubuh tetap mendapatkan cairan, kata2 yg POSITIF dan MENDUKUNG dari istri dan jangan bertengkar dan usahakan saling mengalah selama terapi dan seterusnya, silahkan mulai terapi setelah membaca habis rangkuman ini, jadilah mausia yg MERDEKA, BERDOA terus dan keberhasilan akan selalu besertamu. AMIN, boleh pergi lihat2 dan jalan2 ke mall atau mengerjakan kerjaan ringan2 selama terapi, percayalah minggu depan anda telah BEBAS dan BERGUNA, jangan kalah tapi TETAP SEMANGAT untuk SEMBUH. BAGIKAN KE ORANG2 KALAU SUDAH MENERIMA KESEMBUHAN. terima kasih Dr ANDRI atas tempatnya. salam dari saya. ALEX

21 Agustus .Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 27 September .38 Unknownmengatakan… Inshaallh dimulai dari nawaitu ny dlu yg kuat..

1 November .Dokter mohon maaf mengganggu… Mohon bantuan nya dokter. Saya sudah hampir 5 tahun punya gangguan susah sekali untuk memulai tidur dan mempertahankan tidur . Bahkan saya bisa berhari hari tidak tidur, semakin lama saya tidak tidur aneh nya tidak ada rasa mengantuk datang juga. Yg ada rasa tegang di kepala, pedas di mata, dan rasa panas juga di dalam otak. Saya sudah mendatangi psikiater banyak sekali (ganti-ganti) namun obat yg diberikan blm membuat skrg tidur saya normal. Saya minum obat (racikan terdiri dari clobazam, risperidon, hexymer, dan antiprestin) setelah minum bisa tertidur paling lama 3-4 jam. Kemudian pagi nya badan terasa lemas sekali (syaraf seperti dilumpuhkan) sehingga tidak bisa membuat saya bekerja dg baik. Kalau saya minum esilgan dosis 2 mg baru bisa tidur tapi tidak bisa lama juga tidurnya. Kalau saya tidak minum obat saya akan terjaga sepanjang hari, dan kalaupun tertidur hanya tidur ringan sekali (tidak nyenyak).Ada psikiater yang mendiagnosa saya depresi, ada yg bilang gangguan kecemasan, ada yg bilang otak saya terlalu aktif, dll. Tapi sebenernya depresi dan cemas itu datang saat saya lama tidak tidur.
Kondisi tubuh saya berangsur angsur memburuk, skrg saya punya hipertensi dan takikardia. Selama ini saya hanya bisa tidur2 ayam saja, saya merasa kelelahan setiap hari. Mohon bantuannya dok. Saya benar2 sudah frustasi. Semoga Tuhan membalas kebaikan Dokter.

1 Desember . Malam dokter awal mula saya berkenalan dengan alprazolam sekitar 1,5bulan lalu dari ugd sebuah rs dikota saya.Awalnya dosis saya 0,25mg diminum 1/2tablet tiap hari karena saya suka cemas,panik,gampang stress dan emosi,lalu setelah obat habis saya ke dr umum dan diberi lgi alprazolam dengan dosis 0,5mg diminum 1×sehari tapi lama2 kok g ada reaksinya dok,akhirnya setelah obat saya habis saya pergi ke ugd sebuah rs diluar kota yg jaraknya sekitar 15km dari rmh saya akhirnya saya diberi zypraz dengan dosis 0,5mg awalnya saya minum sesuai dosis dok 1tablet pagi dan 1tablet malam lalu lama kelama2an reaksinya kurang greget dok akhirnya saya minumnya 3tablet pagi dan 3 pill malam alias 3mg/hari,apalagi kata dr spd langganan saya penyakit asam lambung dan maag kronis saya ini pasti kambuh jika saya stress dan saya sudah berkali2 opname di rs akibat sakit saya,jdi oleh dr langganan saya,saya pun diberi zypraz dengan tujuan agar saya g stress n emosi terlalu tinggi.Apakah saya sudah kecanduan dok?soalnya saya pernah coba sehari tidak minum obat itu akhirnya badan saya remuk,kepala pusing mau pecah,g bisa tidur,dan emosi berlipat2.Bagaimana cara lepas dari obat ini dok soalnya saya sudah cape bolak balik ke ugd di luar kota g peduli hujan maupun panas tolong saya dokter terima kasih dokter

16 Desember .Malam dokter awal mula saya berkenalan dengan alprazolam sekitar 1,5bulan lalu dari ugd sebuah rs dikota saya.Awalnya dosis saya 0,25mg diminum 1/2tablet tiap hari karena saya suka cemas,panik,gampang stress dan emosi,lalu setelah obat habis saya ke dr umum dan diberi lgi alprazolam dengan dosis 0,5mg diminum 1×sehari tapi lama2 kok g ada reaksinya dok,akhirnya setelah obat saya habis saya pergi ke ugd sebuah rs diluar kota yg jaraknya sekitar 15km dari rmh saya akhirnya saya diberi zypraz dengan dosis 0,5mg awalnya saya minum sesuai dosis dok 1tablet pagi dan 1tablet malam lalu lama kelama2an reaksinya kurang greget dok akhirnya saya minumnya 3tablet pagi dan 3 pill malam alias 3mg/hari,apalagi kata dr spd langganan saya penyakit asam lambung dan maag kronis saya ini pasti kambuh jika saya stress dan saya sudah berkali2 opname di rs akibat sakit saya,jdi oleh dr langganan saya,saya pun diberi zypraz dengan tujuan agar saya g stress n emosi terlalu tinggi.Apakah saya sudah kecanduan dok?soalnya saya pernah coba sehari tidak minum obat itu akhirnya badan saya remuk,kepala pusing mau pecah,g bisa tidur,dan emosi berlipat2.Bagaimana cara lepas dari obat ini dok soalnya saya sudah cape bolak balik ke ugd di luar kota g peduli hujan maupun panas tolong saya dokter terima kasih dokter

16 Desember . Malam dokter awal mula saya berkenalan dengan alprazolam sekitar 1,5bulan lalu dari ugd sebuah rs dikota saya.Awalnya dosis saya 0,25mg diminum 1/2tablet tiap hari karena saya suka cemas,panik,gampang stress dan emosi,lalu setelah obat habis saya ke dr umum dan diberi lgi alprazolam dengan dosis 0,5mg diminum 1×sehari tapi lama2 kok g ada reaksinya dok,akhirnya setelah obat saya habis saya pergi ke ugd sebuah rs diluar kota yg jaraknya sekitar 15km dari rmh saya akhirnya saya diberi zypraz dengan dosis 0,5mg awalnya saya minum sesuai dosis dok 1tablet pagi dan 1tablet malam lalu lama kelama2an reaksinya kurang greget dok akhirnya saya minumnya 3tablet pagi dan 3 tablet malam alias 3mg/hari,apalagi kata dr spd langganan saya penyakit asam lambung dan maag kronis saya ini pasti kambuh jika saya stress dan saya sudah berkali2 opname di rs akibat sakit saya,jdi oleh dr langganan saya,saya pun diberi zypraz dengan tujuan agar saya g stress n emosi terlalu tinggi.Apakah saya sudah kecanduan dok?soalnya saya pernah coba sehari tidak minum obat itu akhirnya badan saya remuk,kepala pusing mau pecah,g bisa tidur,dan emosi berlipat2.Bagaimana cara lepas dari obat ini dok soalnya saya sudah cape bolak balik ke ugd di luar kota g peduli hujan maupun panas tolong saya dokter terima kasih dokter

16 Desember . Malam dokter awal mula saya berkenalan dengan alprazolam sekitar 1,5bulan lalu dari ugd sebuah rs dikota saya.Awalnya dosis saya 0,25mg diminum 1/2tablet tiap hari karena saya suka cemas,panik,gampang stress dan emosi,lalu setelah obat habis saya ke dr umum dan diberi lgi alprazolam dengan dosis 0,5mg diminum 1×sehari tapi lama2 kok g ada reaksinya dok,akhirnya setelah obat saya habis saya pergi ke ugd sebuah rs diluar kota yg jaraknya sekitar 15km dari rmh saya akhirnya saya diberi zypraz dengan dosis 0,5mg awalnya saya minum sesuai dosis dok 1tablet pagi dan 1tablet malam lalu lama kelama2an reaksinya kurang greget dok akhirnya saya minumnya 3tablet pagi dan 3 pill malam alias 3mg/hari,apalagi kata dr spd langganan saya penyakit asam lambung dan maag kronis saya ini pasti kambuh jika saya stress dan saya sudah berkali2 opname di rs akibat sakit saya,jdi oleh dr langganan saya,saya pun diberi zypraz dengan tujuan agar saya g stress n emosi terlalu tinggi.Apakah saya sudah kecanduan dok?soalnya saya pernah coba sehari tidak minum obat itu akhirnya badan saya remuk,kepala pusing mau pecah,g bisa tidur,dan emosi berlipat2.Bagaimana cara lepas dari obat ini dok soalnya saya sudah cape bolak balik ke ugd di luar kota g peduli hujan maupun panas tolong saya dokter terima kasih dokter

16 Desember . Cara buat berhenti alprazolam adalah yang pertama niat,yang kedua cerebrovit ginkgo,kenapa cerebrovit ginkgo,karena cerebrobit gingko,membantu mengembalikan daya ingat dan konsentrasi kita di dalam otak,oleh karena itu penggunaan alfrazolam insya allah dapat di hentikan,karna obat alfrazolam itu sama berada di dalam otak,apabila kita tidak meminumnya perasaan hati daya ingan kita menurun,linglung,takut,gugup,konsentrasi tidak ada,untuk mengatasi itu semua cobalah minum cerebrovit ginkgo 2 pill sehari dalam satu minggu,setelah itu 1 tablet sehari dalam 3 minggu kedepan,insya allah daya ingat dan konsentrasi kita kembali seperti semula,salam hangat tetap semangattt

24 Desember .Ya, ini adalah giliran saya untuk sebuah kesaksian. Giliranku menjadi bahagia. Terimakasih kamu memuja manusia kebijaksanaan dan kekuatan Pastor Okosu. Saya melihat berbagai kesaksian tentang karya bagus Anda tentang bagaimana Anda menyelamatkan perkawinan dan hubungan yang rusak, membuat orang kaya dan kaya, bagaimana Anda menyembuhkan penyakit yang berbeda. Saya memberi Anda sebuah persidangan dan ya Anda tidak mengecewakan saya. Dia membantu saya memenangkan Lottery dan mengembalikan suami saya ke rumah setelah 4 tahun meninggalkan saya tanpa alasan yang bagus. Saya bangga bahwa saya mengambil langkah berani dari Pastor Okosu yang diadili. Terima kasih untuk tidak mengecewakan saya Saya akan terus berbicara tentang perbuatan baik Anda kepada orang-orang di dunia ini. Dan saya berdoa, Tuhan yang baik akan terus menggunakan Anda untuk membantu orang-orang dengan masalah mereka. Anda juga bisa menghubungi Dr Okosu hari ini untuk solusi masalah apa pun, baik fisik, spiritual, hubungan keuangan atau masalah perkawinan atau bahkan masalah medis dan saya tahu bahwa Dr Okosu tidak akan gagal karena dia juga tidak mengecewakan saya. Ini adalah kontaknya.

Nama saya Sara dan Namanya adalah Dr Okosu tapi saya memanggilnya Pastor Okosu karena dia seperti ayah bagiku. Terima kasih bapak saya selamanya bersyukur

27 Desember . Tidak ada obat pengganti utk tramadol. Ada dua cara utk berhenti,
Pertama, anda bisa cease total tapi hrs kuat menahan sakitnya
Kedua,kurangi sedikit demi sedikit
Kenapa saya bisa memberi saran ini krna cara pertama sudah saya coba dan gagal krna dosis pemakaian saya wktu itu 25 biji sehari. Saya mulai berpikir utk menguranginya karena ssaya sudah 7 kali kejang2 berbusa akibat OD….jadi saya pikir klo trs pake kemungkinan cuma 2 antara mati atw gila. Saya gak pengen dua2x….
Awal mengurangi saya langsung turun ke 20 biji sehari itu selama 1 bln sampe tubuh serasa regular…ukuran normal anda akan bisa membedakanx nanti
Trs seperti itu sampai akhirnya saya menulis ini saya hanya konsumsi 2 biji tramadol perhari dan akhir bln ini saya targetkan sudah tdk memakai lg
Btw….saya bisa memberikan penjelasan ini krna saya pakai tramadol dari tahun 2005 sampai skRg…dan insyaallah akhir januari 2018 sudah bersih complete.
Anda pasti bisa, jgn sampe niat utk brenti kendor d tengah jln.
Oohh iya satu lg selama proses mengurangi anda sering2 lah mandi dan basahi kepala anda. Jgn mandi air dingin, mandilah air hangat…dgn mandi anda bisa lebih mudah tidur d malam harinya.
Semoga bisa bermanfaat….
Mari kita mulai hidup sehat

2 Januari .Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 19 Februari .14 Unknownmengatakan… + ini pak Ari

20 Februari .Slamat malam dokter andri yg terhormat.
Saya lg proses pengobatan dok, di kasih fluoxetine 10mg, clobazam 5mg. Tp skrg fluoxetine sdh di lepas 3bln yg lalu. Sama dokter yg merawat saya sdh di izinkan untuk brhnti brobat whole tp saya mrasa blm bisa lepas dri clobazam 5mg. Minta sarannya dok? Terimalasih.

23 Februari .Ampun… sangat susah.. yaa semua juga tau rasany..

Sy pernah beehenti 5thn.. dan skrng teejerat lagi.! Ya sy ingat kok waktu itu bagaimana carany berhenti walaupun ada goncang luar dalam(bnyk artiny)

Entah knp skrng susah. Mungkin karna fasilitas kaya dulu sudah tdk ada karna pindah rumah

31 Maret . laporin polisi aj gan.. setuju saya . neh manusia si rian sampah bajingan. . mrsti diberanguskan. .

1 April . pak Alex Alex,

/ minta wa nya dong saya ingin berbagi
saya ingin sekali lepas dari alprazolam, berbagai cara udah kucaba, tetapi selalu gagal, sedih banget
yg ini nonya + gak bisa pak
please ya pak..

21 April .pak Alex Alex,

/ maaf pak, wa dah bisa
aku ijin add teman ya pak
makasih

21 April . Sama kasusnya seperti ibu saya.. Sekarang bagaimana keadaannya???

25 April .Kesaksian singkat ini dapat membantu Anda atau seseorang yang dekat dengan Anda. HARAP BACA

Nama saya Louisa, saya ingin memberi tahu dunia bagaimana Dr Kavi menyelamatkan pernikahan. marrigae saya hampir roboh. Saya menikah selama sebelas tahun tanpa seorang anak dan Anda tahu apa artinya menikah selama dua tahun tanpa seorang anak, tetapi saya berusia sebelas tahun, sehingga Anda dapat membayangkan tekanan yang dapat datang dari seorang ibu mertua pada saat itu. Ibu mertuaku membuat perkawinanku menjadi kacau untukku, meskipun suamiku sangat pengertian karena dokter keluarga kami telah memberi tahu kami bahwa tidak ada yang salah dengan kami berdua. Tetapi berapa lama seseorang dapat siap untuk memahami dan menunggu waktu Tuhan? Saya sangat khawatir sampai seorang teman saya memberi tahu saya tentang seorang pria yang ditemuinya yang membantunya mengakhiri ketidaksopanannya,

Tetapi saya tidak pernah percaya pada spiritualis ini. Tetapi setelah banyak tekanan dari teman saya, saya memutuskan untuk menghubungi DR Kavi dan memberi tahu dia tentang ketidakberadaan anak saya. Yang dilakukan pria hebat ini adalah mengajukan beberapa pertanyaan penting dan memberi tahu saya beberapa hal penting yang diperlukan untuk membuat saya memiliki anak-anak dalam kehidupan. Saya melakukan semua yang diminta untuk melakukan dan menyimpan semua instruksi ..

setelah 2 minggu saya dikonfirmasi hamil. Semua berkat Dr Kavi

Saya tahu apa artinya menjadi tanpa anak, jadi saya menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya kepada Anda sehingga Anda juga dapat menghubungi Dr Kavi hari ini di salah satu masalah berikut

* Anda ingin mantan Anda kembali.
* Dipromosikan di kantornya
* Ingin kaya.
* Anda ingin menjaga suami / istri Anda menjadi miliknya sendiri selamanya.
* Apakah Anda akan mengendalikan pernikahan itu
* Apakah Anda ingin tertarik pada orang
* End Childlessness
* obat untuk penyakit apa saja.

9 Mei . Saya ravi usia forty tahun sy konsumsi alprazolam 1mg tiap hari sdh hampir 4 tahun lamanya sy sdh coba 3 hari untuk melepaskan obat ini tapi hasilnya nihil sy tiap bln konsultasi piskiater, pingin rasanya bebas dari ketergantungan ini tolong bantuannya teman2 cara menghilangkan rasa cemas dan gelisah bila tdk meminum obat ini rasanya kayak tdk terkontrol ada teman yg bisa bantu solusi yah..

18 Juni .Saya ibu novi,awalnya saya sesak dan begah berobat ke rs tapi tdk kunjung sembuh,dan dirawat ber ulang kali di beberapa rs tdk kunjung sembuh sdh di endoscopy dan kolonoscopy ct scan hasil nya baik hanya gas dilambung banyak dan saya tdk bisa tidur,saya bingung kenapa penyakit saya tdk kunjung sembuh,saya memutuskan berobat ke psikiater, saya di beri obat zypraz 0,25 mg riklona 0,25 mg dogmatil 25mg sesaknya hilang dan bisa tidur tapi kepala rasa tdk nyaman sdh hampir 2thn saya konsumsi obat penenang, saya ingin lepas dari ketergantungan obat,sebelum sakit saya bisa mengendarai motor sekarang tdk berani,saya mau seperti dulu lg tolong saya dok harus berobat kemana lagi terimakasih

20 Agustus . Saya juga mengalami hal yang sama,tolong bantuanya dok,gmn cara lepas dari obat alprazolam,krn klo tidak minum tdk bisa tidur,saya awalnya bangun malam trsa gemetar,lemez trs d bawa k rmh sakit,ternyata saya d kasih obat penenang,krn setelah d cek regular,2 minggu saya d kasih minum obat alprazolam,slama 2 minggu per dosis 2x sehari 0.5.

23 Agustus .Ibu Novi bisa ke Dr Andri. Rs OMMI ALAM SUTRA utk konsultasi. jangan di tunda tunda terlalu lama lagi.

25 Agustus . Terkadang kita tidak tau kalau obat racikan dokter itu ada obat penenang yg bikin kecanduan,seperti apraxolam, dezipam dll, emang awalnya kita enak bisa tidur nyenyak, tapi apabila kita tidak minum tidur terganggu paling cuma tidur2 ayam, atau bahkan gak bisa tidur sama sekali, saya juga mengalami seperti itu , dikasih obat maag ada racikan udah mengkonsumsi sekitar 4 bulan akhirnya saya putuskan untuk saya kurangi sendiri obat racikan saya bagi dua , tdurnya pun juga berkurang kalau satu kapsul saya minum makan tidur bisa pules,jam 10 sd jam 4 pagi kalau tapi saya bagi2,jam tidur berkurang, tidur jam 10 jam terbangun lagi jam 1 atau jam 2 malam, gak bisa tidur lagi…tapi harus kita lawan biar kita tidak ketergantungan obat penenag,akhirnya aku putuskan tidur jam 11 malam bangun jam 3, malah ada hikmahnya bisa sjollat tahajut sambil mohon pada Allah agar bisa lepas dari obat tidur,Alhamdulillah tidur udah mulai regular lagi , dan nanti pelan2 mau saya kurangi lagi dosisnya …semoga saya bisa bebas dari ketergantungan obat penenang …harus yakin dan sambil berdoa memohon pertolongan Allah ,Aamiin

29 Agustus . Pada awalnya saya di diagnosa gerd sehingga saya mengalami serangan cemas yang berlebihan,hidup terasa akan berakhir.sy ke dokter dalam dan diberikan obat braxidin,clastab,dan zipras 0,5 tapi sakit saya tudak berakhir,hidup seperti kacau tidal bisa fokus seperti tidak hidup sendirian.ternyata obat yang sy konsumsi jenis obat penenang.dan sekarang dosis sudah bertambah menjadi 1 mg perhari saya sudahengkunsumsi selama 10 bulan.bagaimana solusinya tolong.

2 September . Selamat sore dok, nama saya Hadi. Ibu saya sejak sekitar 5-6 bln lalu susah tidur berhari2 dan mengeluhkan dia sakit jantung, paru2, dll dan stlh dicek oleh RS ternyata kondisi ibu saya baik2 saja tdk ada sakit dan akhirnya dirujuk utk menemui psikiater di rs tsb. Psikiater memberikan obat Alprazolam 2*0.5mg, Risperidone 1*2mg, Sandepril 2*50mg, dan Hexymer 1*2mg. Semua obat ini telah dikonsumsi 5 bln lamanya dan diberitahu oleh dokter bahwa tdk boleh putus obat. 2-3 minggu awal konsumsi obat, kondisinya sangat baik dan nafsu makan melebihi sebelum sakit. Namun stlh itu hingga skrg perlahan2 kondisinya drop dan mengeluhkan tidak bs makan hingga kehilangan 6kg berat badan dr yg sblmnya 48kg dgn tinggi 155cm, dan ia sering linglung pandangannya kosong. Yg ingin saya tanyakan dok, apakah hilangnya nafsu makan itu malahan akibat dr salah satu obat yg tlh ia konsumsi selama 5 bln ini? Mohon penjelasannya dok kira2 apa yg harus saya lakukan agar ibu saya bisa normal kembali karena ada beberapa saat dia sering mengatakan bahwa skrg keluhannya hanya tinggal tdk bs makan, tdk prnh merasa lapar dan tdk merasakan emosi (marah, bahagia, sedih,dll). Mohon dibantu dok karena saya sdh tdk tau lagi harus bagaimana. Sebelumnya terima kasih byk atas perhatian dan bantuannya dok.

17 September .Makasih pak alex sy terapkan dan udah agag mendingan

Salam sehat jiwa

9 Oktober . Halo…
Saya dapat obat racikan dari Dr sppd KGEh RS mitra Bekasi… krn saya punya riwayat lambung
Sudah 2 bulan saya konsum obat racik, sempet kehabisan obat racik, tidur g bisa, gelisah lagi pikiran g enak.
Krna ada obat cemas, dosis 0.5 mg
Apa saya bisa langsung lepas obat, karna saya berasa mulai ketergantungan mumpung masi 2 bulan saya pikir…
Mohon sarannya dok..
Thx

11 Oktober . Coba aja berobat ke klinik abu albani

18 Oktober .Punten. Mau tanya waktu selama masa melepas obat itu apa aja yang dirasakan dan apakah ada trik saat melepas obat itu

14 Desember .Kayaknya setiap org mengalami gejala yg berbeda beda gan
Klo sy ga minum
Bdn lemas
Pusing
Sesak nafas
Leher kaku
Dsb

15 Desember . Mlm dok..suami saya bekas pecandu narkoba kelas berat…dari smp sdh minum obat2an..msk rehab dmn2..sampe akhirny minum methadon..sempet berenti minum n skrg minum lagi..yg lebih parahny dari dl sampe skrg rawat psikiater diserpong dgn resep alpra n riklona dgn dosis yg tinggi. Jd skrg dia konsumsi methadone n andep..tp br bbrp hr ini dia bertekad mau stop andep tanpa konsul dokter..sy liat dia muntah2..gak bs tidur sdh 3hr..saya sdh sarankan untuk konsul ke dr tp suami gak mau krn dia beranggapan minum andep itu bikin dia jd kacau. Makasih dok

27 Desember .f Sama kita bos.. 0.1 minum nya brp kali? Tolong di balas bos

26 Februari .Saya juga pernah mengalami itu dulu saya minum obat jenis ya cukup lama sih akhirnya bisa hilang.tp sekarang gitu lagi perasaan gak bisa tidur kayak gak enak lah badan sma seperti yg ak rasakan waktu itu salam
Arifin dari balikpapan

7 Maret . Sy sakit lambung awal ny tp d kashbobat alprazolam sebagai obat tidur karna ga bisa tidur .Dok sy bru 10 hari minum.alprazolam tp knpa jd kecanduan kalo ga minum.ga bisa tidur insomnia.kemudian sy d alihkan ke ahli jiwa d kasih coblazam sama amyteridyn tp belom sy mnum kedua obat itu.bagai mana caranya berhenti oprazolam

18 Maret . Halo

26 Maret .Apakah minum alprazolam sampaai 1,5 mg termasuk tinggi dosisnya? saya juga minum anti-depresan fluoxetine 20 sampai forty mg mohon pencerahannya

26 Maret .Saya minum alprazolam 1,5 per 6 jam dan anti-depresan fluoxetine 20mg dua kali dari psikiater apakah dosisnya tinggi dan saya udah 7 tahun minum obat ini kapan berhentinya ga tau mohon pencerahannya

26 Maret .Sekarang dosis fluoxetine saya dari psikiater ditambah jadi 40 mg sehari dan alprazolam 0,5 tiga kali sehari ditambah juga risperidon 0,5 pagi/sore apa itu untuk pengobatan depresi dengan gejala somatik dok?

2 April . Ada teman saya cerita psikiater nya kasih dia obat alprazolam 1 mg 3x sehari dan Riklona 1mg sehari apa itu dibolehkan dok kan dua2 nya obat benzodiazepine ?y yang bikin bingung kok dokter resepin alprazolam 3 mg sehari?

2 April . Siang dok, saya Sarif diciracas saya berobat dipsikiater diagnosisnya depresi sedang dengan gejala somatik, saya dikasih obat nopres 20 mg 2×1 dan alprazolam 0,5 2×1 satu tapi sekarang alprazolamnya naik 0,5 lagi kadang 1 Mili atau 2 Mili sehari,, apa termasuk tinggi dosis alprazolam saya,,mohon penjelasannya dok

3 April . Sore dok,nama saya sarif dari ciracas, saya minum alprazolam dan fluoxetine dari psikiater dosis zolam saya antara 1,5mg sampai 2mg dan fluoxetine 40mg alprazolam saya diresepkan 0,5 dua kali tapi sekarang dah naek 2mg sehari bagaimana solusinya menurut dokter?

22 April . Solusinya easy…. Saya dulu pengguna aktif alprazolam dengan dosis 3-4 mg per hari lalu saya dipenjara karna kasus sabu…. Selama di penjara 5 bulan lamanya saya menahan panik.. Gelisah… Otot kaku.. Kepala kesemutan… Saya lawan sendiri akhirnya sekarang saya bisa lepas dr obat itu dan ga mau kenal lagi… Bayangkan saya yg dipenjara ga bs apa apa masa iya kalian yg bebas diluaran manjain diri kalian dengan racun psikotropika… Intinya lawan!! Ga bakalan mati kok cm gara gara putus obat.

6 Mei . Withdtawl with heroine so painful,,withdrawl with alprazolam so horrible

25 Juni . Anjing,,ini bt share stop obat malah jualan,,gw hack kepala lu,,bs nyari hw trs lu

25 Juni .Salam kenal dok saya dari tasikmalaya awalnya tahun 2017 saya kena maag kemudian sering was was takut mati tidak bisa tidur ,beberapa kali saya ke dokter dan di kasih obat antasida kemudian beberpa bulan saya pindah dokter dan di suruh usg ternyata saya ada batu empedu dan batu ginjal , alhamdulillah setelah 4 ulan pengobatan batu emepedu sudah ga ada tapi pikiran saya selalu cemas takut macam macam dan saya pergi dokter lagi dan di suruh ke dokter fiskiater dan saya di beri obat racikan alprazolam dan pridep 2 mg 2 x sehari saya juga tanya ke pasien lain ternyata banyak yang sudah bertahun tahun mereka minum obat seperti karena saya takut ketergatungan obat saya coba tidak minum 3 hari ternyata saya tidak bisa tidur semalaman setelah beberapa bulan kondisi saya mulai membaik sejak puasa tahun 2018 saya coba minum 1 x sehari malam saja dan bisa sampai sekarang kemudian saya coba tidak minum 1 hari bisa tidur tapi selalu mimpi buruk terus selama tidur dan sering bangun dan tidur lagi mimpi lagi saya sekarang minum lagi tapi saya coba sendiri di buang obatnya sedikit saya masih bisa tidur , yang saya ingin tanyakan bagaimana cara melepas ketergatungan obat sendiri? karena saya pernah di marahi dokter fsikiater saya karena tidak minum obat tadi ? apakah tanda kesembuhan dari depresi ? terimakasih dok atas waktunya membaca surat ini mohon penjelasannya

25 Juli . Dokter sy pny penyakit hipertensi oleh dokter sy di kasih bisoprol fumarat 5mg dan amlodipine 5mg…suatu malam sy merasa ketakutan tapi gak tau dok takut dgn apa tensi sy sampe naik ke a hundred and sixty/95 kebenaran teman sy dokter dia langsung kirim sy alprazolam 1mg setelah minum alprazolam kondisi dan tekanan darah sy kembali regular cuma masalahnya sy jd ketergantungan dgn alprazolam…setiap hari sy harus minum alprazolam jd kalau sy minum bisoprol fumarat setengah jam sy minum lagi alprazolam begitu jg dgn amlodipine skg dosis sy 4-5mg alprazolam perhari masalahnya klu sy gak minum alprazolam pasti tensi sy naik lagi krn sy udah pernah coba…tolong sy dok sy mau bebas dari alprazolam

31 Agustus . Saya juga pernah minum alprazolam udah laam juga dengan dosis 0.25mg trus sama concor beta bloker 15mg mohon untuk tau cara untuk menghilang kan efek kedua obat itu tolong bantuan nya cara menghilangkan nya soal nya udah 4 bulan ini belum hilang juga truss denyut nadi saya lemah saaat ini

12 September .Jantung saya pun pompaan nya sampai skrng lamban truss bawaan nya gak tenang risih lemas dah kulit kering rambut kuku gak tumbuh2 tetap sgtu aja susah kali hilang kan efeknya kaki saya pun dingin trus kadang badan mengigil dan badan kadang tasa dingin dan gk bisa hilang kendali gtu

22 September .Kk saya pun udah lama juga di kasih 4 bulan lama nya tu obat kk cuman itu tdi lma kli efek dari badan saya blom bisa hilang

23 September . 25 yr heroine habit, 14 yr on methadone as a substitution for heroine, try to cut off methadone from low daily dosage (Try to handle it by consuming Shabu for getting the vitality and decreasing the shabu impact by taking alprazolam before sleeping at evening.

26 September .Tolong lah dokter jawab pertanyaan kami semua

3 Oktober .Dr.selamat siang.. saya juga pernah mengalami gangguan lambung imbasx ke gangguan cemas..tiap hari berasa badan tdk nyamn,cepat cape,pndangan buram,sesak napas,sempoyongan dan yg pling mengganggu telinga terasa penuh.. syukurlah 4 bulan lalu hbis berobat ke dr. Sp.PD dikash obat racik dan gejala mulai berkurang dr. Sdj bisa aktifitas walau blm 100%.. dan sdh mulai berhenti obat sekitar 2minggu.. tp bulan ini pas ketahuan hamil smua gejla bertambah mlah semakin parah mual berkepanjangan n pusing n cemas yg berlebih aktifitas smya jd terhambat.. kira2 pengaruh hamil ato bgm dr. Apa gangguan cemas saya kambuh lagi.. mohon infox dr. Soalnya sangat menggaggu sekali..

16 Oktober . Dr. Mungkin ada media komunikasi laain yg bisa saya tempuh.. soalnya klo ke klinik dr. Kejauhan.. saya di Maluku dr. Saya pernh berkunjung ke psikiater kota saya tp saya kecewa dr. Saya diperiksa layaknya ke dr. Umum tanpa ad konsultasi apa2 hanya di priksa pakai kop hbis iti di kash obat.. mau konsumsi obat tampa penjelsan awal jadi takut duluan dr.. ahli psikolog juga terbatas di daerah kami hanya ada 2 org dr.

16 Oktober .Pengalaman saya,, gantilah Alprazolam dengan diazepam… . .
Dan dosis nya kurangi terus per 2 minggu,,
dari setengah pill,
sepertiga,
seperlima sampai dengan sepersepuluh pill..
Kurangi setiap 2 minggu..

Setelah 1/10 pill..
kurangi lagi, sehari minum, sehari tidak, dan sampai2 tubuh tidak minta lagi (Tidak sakaw lagi)
Mudah2an pengalaman saya dapat membantu

Nikmati Hidup tanpa Alprazolam.. . ..

14 Desember .Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 22 Desember .38 Andy Restamengatakan… Pengalaman Gerd ini adalah cerita saya saat sakit GERD sama persis

31 Desember . Dok baru mengkonsumsi alprazolam 5 hari sblm tidur tp bgitu obat hbs saya tidak bisa tdur

12 Januari . bisa minta wa nya bang, mau sharing

17 Januari . Sobat soo bagaimana cara membagi 1tablet menjadi 1/10 tabet.saya juga ingin bebas alprazolam

24 Januari .Sobat soo bagaimana cara membagi 1tablet menjadi 1/10 tablet.dibagi sendiri atau dibagi di apotek

24 Januari .Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 25 Januari .03 andi rachmatmengatakan… Dok, adakah dokter SpKJ di makassar yg seperti bapak dan dokter andri atau setidaknya kenalan bapak yg setidaknya bisa membantu para pasien yg ingin berhenti dari alorazolam

13 Februari .Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. 13 Februari .35 andi rachmatmengatakan…Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. thirteen Februari .36 andi rachmatmengatakan… Lebih baik di apotik

9 April .Dok saya ingin bertanya,saya sudah tidak minum obat tramadol selama 4 hari udah agak mending sakitnya dari pada hari kesatu dan kedua hanya tinggal insomnianya saja, apakah putus obat ini bisa sembuh dengan sendirinya?

28 April .Gampang pake keraton daun purik langsung sembuh tanpa mengurangi dosis

9 Mei . Gimana sekarang kondisinya mas

5 Juni . bisa bro, ane dulu pecandu dari 2012 sampe 2017, emang awal putus obat itu sakau nya bukan maen, H1 H2 itu paling berasa, tapi kalo udah 1 minggu sampe 2 minggu itu bakal enak badan, rajin² olahraga aja sholat sama sibukin diri dengan kegiatan positif

8 Juli .1Saya mendengar tentang kartu ATM kosong ini untuk sementara waktu dan saya tidak pernah benar-benar membayar bunga untuk itu karena keraguan saya. Sampai suatu hari saya menemukan seorang peretasan bernama RICK HACKER WORLD, dia benar-benar hebat dalam apa yang dia lakukan. Kembali ke titik, saya bertanya tentang Kartu ATM Kosong. Jika berhasil atau bahkan Ada. Mereka memberi tahu saya Ya dan kartu yang diprogram untuk penarikan uang acak tanpa diketahui dan juga dapat digunakan untuk pembelian online gratis. Ini mengejutkan dan saya masih ragu. Kemudian saya mencobanya dan meminta kartu dan menyetujui syarat dan ketentuan mereka. Berharap dan berdoa itu tidak palsu. Satu minggu kemudian saya menerima kartu saya dan mencoba dengan mesin ATM terdekat yang dekat dengan saya, itu bekerja seperti sulap. Saya dapat menarik hingga 5.000 Euro. Ini tidak bisa dipercaya. Sejauh ini saya memesan Kartu ATM sebesar $ 100.000 Euro tanpa merasa tertekan. Saya tidak tahu mengapa saya memposting ini di sini, saya hanya merasa ini mungkin membantu kita yang membutuhkan stabilitas keuangan. ATM kosong benar-benar mengubah hidup saya. Jika Anda ingin menghubungi mereka, Berikut adalah alamat emailnya: atau Whatsapp: + .

16 Juli . Asallamualaikum dokkter ..saya sedang penurunan dosis alprazolam cuma menggunakan obat herbal ..tadi nyaa saya menggunakan tramadol selama 7 tahuan dan alprazolam selama 3 tahun ..sekarang tramadol sudah lepas bebrapa hari yg lalu..dan sekarang saya sedang penurunan dosis alprazolam nyaa saja dan di bantu dengan obat herball ..apkah lama dok sampai bisa bner2 lepas alprazolam sekrang yg saya minum 1mg alprazolam ..minta pencerahan nyaa dokk ..jika tidak minum badan saya gemetar ..gelisah ..otot2 tegang..dan jantung berdetak kencang..dan pupil mata kaya membbesar ..hingga hawa nya dingin juga di badan saya dokk

26 Agustus .Saya makan alprazolam setiap hari 0,5 docter.tapi saya lagi ada masalah .tapi saya tak bisa tidur .saya 1 pil jadikan 2.tapi saya pusing dan tak seimbang .bagaimana solusinya docter.thanks

1 September .09 Unknownmengatakan… Dokter, saya di beri dokter psikiater Ativan 1.5 mg dan buspiron selama 4 bulan. Tapi sekarang hanya Ativan 1.5mg.Bagaimana cara melepaskan Ativan ini Dokter. Trimakasih.

5 September . PENTING! Saya berhasil lepas dr Aprazolam!!! Akhirnya!!! Alhamdulillah!!!buat yg masih konsumsi Aprazolam… lebih baik dihentikan secepat mungkin. Ini testi saya dan saya mulai hentikan krn berawal dari membaca testi bapak ibu semua disini.
Awalnya saya datang ke dr sp jantung di RS swasta di Bekasi dgn keluhan tdk tidur selama 3 hr krn kaki gelisah/krejet2/menendang2 saat mau tidur. Itu terjadi tiap menit sampai saya tidak tidur 3 hari dan jantung saya jd sesak/berdebar2/terasa terhimpit. Saya diberikan obat Aprazolam 0.5mg 10 butir dan vit besi+vit B+asam folat 30 butir krn dr tes lab sy tdk ada masalah jantung tapi kurang zat besi. Setelah habis 10 butir yg saya konsumsi badan tdk membaik malah sering tdk bs tidur. Puncaknya saat sy tidak tidur 4 hari 4 malam…. jantung sakit sekali dan saya kembali ke dr sp jantung. Saya treadmill dan jantungnya dinyatakan sehat dan sy kembali mendapat aprazolam 0.5 mg dan vit yang sama.

Selama saya minum aprazolam, saya bukannya tidur tp selalu tidur 1 sd 2 jam sehari setelah subuh. Siang jg tidak bisa tidur. Anehnya itu terjadi tiap hari tp saya tidak jatuh sakit walau sgt kurang tidur. Di sela2 minum obat sy juga terapi alternatif spt pijat, totok, terapi habatussauda dll.
Saya tdk berpikir sama sekali apa itu aprazolam. Aktivitas sy sgt terganggu, suami dan anak2 tdk sy urusi, sy lebih sering bertanya2 ada apa dgn saya… knp hidup sy tiba2 buruk dan tdk bs tidur.

Yang mulai membuat sy browsing adalah saat kaki saya tiba2 seperti dirayapi semut dan kepala bagian belakang kesemutan hebat. Dr internet di bilangnya krn kerusakan syaraf krn obat2an narkoba atau obat penenang. Saya kaget dan mencari informasi lebih jauh samapi ketemu pada testi di hyperlink ini.

Saya cerita ke suami. Saat itu juga aprazolam itu dibuang ke obtained dan sy langsung bertekad stop. Selama 3 hr 3 malam sy rasa saya tidak tidur, keringat dingin, bibir membiru, degup jantung tidak karuan, tremor, ketakutan, badan lemas minta tidur tp jantung berdebar jd tdk bs tidur.
Saya cm bmenghabiskan waktu di kamar sendirian, teman saya adalah Alquran pd 3 hr itu. Krn sy butuh tenang sdgkan suami dan anak2 perlu beraktivitas normal.

Di hari ke 4 sy tidur pulas… bngun tidur segar dan sorenya sy bs lari seperti sebelum minum aprazolam.

Prcayalah itu bukan obat tp racun. Sy seperti aniyaya pd diri sendiri sudah minum obat itu 4 bl terakhir. Sangat berat jika diingat perjuangan buat lepas obat. Sy sadar sy belum terlanjur dan efek di badan/kesakitan kecanduan belum sesakit yg sudah lama konsumsi. Saya doakan semua yg disini bisa lepas aprazolam. Mendekatkan diri pd Tuhan adalah jalan terbaik supaya dikuatkan.

6 September .17 Unknownmengatakan… Selamat siang dok. Saya juga diberi obat riklona minum sudah 5 bulan selama 5 bln ternyata riklona yg membuat tidur saya nyenyak sampai pagi. Sekarang sudah tidak minum lagi tidak bisa tidur pulas dan sering terbangun dan serta mimpi buruk seperti ketakutan. Saya sempat konsul ke dokter yg lain saraf saya ceritakan riwayat sakit nya. Lalu dokter meresepkan obat epiven dan depram. Tapi awal minum 1 minggu bisa tidur walupun masih sering terbangun dan sejak minggu ini sampai sekarang sudah tidak bisa tidur lagi.semalaman tdak tidur sampai pagi tapi tidak mengantuk cuma gelisah. Tolong solusinya dok bagaimana cara agar bisa kembali normal tidur saya ini. Terima kasih

15 September . Slmt Malam dok.. naman saya bapak Angki, saya sudah hampir empat bulan mengkonsumsi alprazolam dengan dosis 0,5 mg perhari. Berawal dari saya di diagnosa oleh dokter mengalami gangguan panic dan kecemasan. Di akhir bulan yang keempat ini saya kehabisan obat, dan saya putuskan untuk berhenti mengkonsumsi obat, namun setelah beberapa hari berhenti mengkonsumsi obat, tiap malam saya merasa badan saya bergetar, jantung berdebar, dan terkadang disertai sakit kepala sebelah yang sangat amat.. yang mau saya tanyakan dok, apakah saya mengalami gejala putus obat? apa yang harus saya lakukan untuk mengatasinya? Terimakasih dok..

7 Oktober .Perkenalkan saya Danes. Saya berhasil menghentikan alprazolam namun saya jd kesulitan tidur. Apa yg harus saya lakukan? Apakah ini bersifat sementara?